Inter Ditawari Peluang Boyong Stefan Radu dan Felipe Caicedo

Siapa mantan anak asuh Simone Inzaghi yang akan menyusulnya ke Inter? Laporan dari FCInterNews.it mengabarkan jika Inter sudah ditawari peluang untuk memboyong dua penggawa Lazio, Stefan Radu dan Felipe Caicedo.

Adalah Matteo Materazzi, saudara dari mantan penggawa Inter, Marco Materazzi yang menawarkan peluang ini mengingat dirinya menjadi perwakilan dari dua pemain ini. Radu memiliki kontrak yang akan segera berakhir yang membuat Inter tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk memboyongnya.

Terlepas dari usianya yang sudah menginjak 35 tahun, namun Radu masih berada dalam kondisi fisik yang sangat baik dan menjadi pengganti ideal dari Aleksandar Kolarov. Selain itu, andai mendatangkan Radu, sang pemain akan mengantongi gaji yang lebih kecil dari Kolarov.

Sementara Caicedo, namanya bisa menjadi opsi murah pengganti Alexis Sanchez sebagai penyerang pelapis dan lagi, Caicedo memiliki gaji yang jauh lebih kecil dari yang diterima Sanchez.

3 thoughts on “Inter Ditawari Peluang Boyong Stefan Radu dan Felipe Caicedo

  • June 9, 2021 at 23:17
    Permalink

    Jangan angkut deh.. Dah ketuaan..

    Reply
  • June 10, 2021 at 06:25
    Permalink

    salah satu pemain yang tdk pernah dilirik pelatih top mulai ditawarkan ke inter, stefan Radu, F Caicedo, kek nya udah tau nih kek mana pemain2 inter nantinya, Radu udah tua cuy, Caicedo pengganti alexis,, w aduuuhh, mending tukar aja semua pemain inter dengan lazio,, pemain inter jadi pemain lazio semua, dan pemain lazio jadi pemain inter…

    Reply
  • June 15, 2021 at 00:14
    Permalink

    efek suning miskin dan maksain tetap jadi pemilik anjing lah Ning sunning

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *