Eriksen: “Pilih Gabung Inter Karena Saya Ingin Menangkan Scudetto. Sempat Banyak Habiskan Waktu di Bangku Cadangkan Jadi Pembelajaran Bagiku”

Gelandang Inter, Christian Eriksen berbicara kepada beberapa media asal Denmark, berbicara mengenai persiapan negaranya jelang EURO 2020 yang akan bergulir dalam hitungan hari dan tentu saja soal kesuksesan merengkuh gelar Scudetto bersama Inter:

Fyens Stiftstidende

“Keinginanku kala memilih bergabung dengan Inter adalah untuk memenangkan Scudetto dan saya berhasil mewujudkan itu dalam kurun waktu satu setengah musim, jadi saya sangat gembira akan hal itu.

Sebelum berhasil memenangkan gelar ini, saya mencatatkan tiga kekalahan di partai final dalam karirku dan kalah di partai pamungkas jelas bukan hal yang menyenangkan. Dan keberhasilan memenangkan gelar bersama Inter memberi perasaan lega dan menambah kepercayaan diri dalam melakukan banyak hal. Semakin sering Anda menang, semakin timbul perasaan Anda ingin sesuatu yang lebih lagi.”

Mengenai gelaran EURO mendatang…

“Ekspektasi akan sangat tinggi tentu saja. Kami menargetkan untuk bisa melaju sejauh mungkin, kemudian kita lihat saja bagaimana akhirnya.”

Berlingske –

“Laga sepakbola yang digelar tanpa penonton sudah pasti membuat kami para pesepakbola merasa ini hal yang membosankan. Saya juga pikir, kehadiran penonton akan bisa menciptakan atmosfer yang berbeda, perasaan yang hanya bisa Anda rasakan ketika berada di lapangan. Anda bermain untuk kemenangan bagi timmu dan juga untuk menghibur para fans. Hal ini yang membuat kami merindukan kehadiran mereka. Saya bisa katakan merayakan keberhasilan memenangkan gelar tanpa penonton membuat ada sentuhan yang hilang dan ya, itu adalah kehadiran mereka.”

Perubahan nasib di Inter…

“Ya, sebuah perjalanan seperti roller coaster yang naik dan turun. Berhasil meraih gelar? Kemenangan akan membuatmu semakin lapar untuk meraih hasil terbaik, entah itu bersama Denmark atau Inter. Tim pemenang selalu menginginkan lebih.”

Tipsblade.dk –

Petualangan selama satu setengah musim di Inter yang jelas tidak mudah…

“Saya pikir yang menjadi perbedaan utama saat ini adalah dalam hal bagaimana saya dan dunia melihat banyak hal dibandingkan enam bulan lalu, di saat saya lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan dan tak banyak bermain dibandingkan awal karirku. Saya mencoba menjadikan hal itu sebagai pembelajaran. Saya belajar dari pengalaman ini tanpa mengubah diriku.”

One thought on “Eriksen: “Pilih Gabung Inter Karena Saya Ingin Menangkan Scudetto. Sempat Banyak Habiskan Waktu di Bangku Cadangkan Jadi Pembelajaran Bagiku”

  • June 9, 2021 at 14:24
    Permalink

    Kira2 euro jagoin siapa min?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *