De Vrij: “Scudetto? Akhirnya! Perasaan Gembira dan Lega dengan Gelar Itu”

Bek Inter, Stefan de Vrij berbicara kepada media asal Belanda, Elf Voetbal mengenai gelaran EURO 2020 yang segera bergulir dan tentu saja mengenai Inter:

“Untuk saat ini, kami harus bisa memastikan diri lolos dari babak grup. Kemudian apapun mungkin saja terjadi di babak knockout. Tim manapun bisa mengalahkan siapapun. Dibandingkan 2014 lalu, saat ini saya jauh lebih siap. Saya lebih kaya pengalaman dan lebih matang. Sebagai pemain, saya terus berkembang, namun sebagai pribadi, saya tidak berubah.”

Soal skema yang dimainkan…

“Bermain dengan tiga, empat atau lima bek? Bagiku tidak masalah. Saya melewati musim yang bagus di Inter dan merasa sangat baik saat ini. Di Inter, kami bermain dengan lima bek dan di masa lalu, saya pernah bermain dengan skema empat bek. Semua bergantung kepada pelatih soal seperti apa ia ingin timnya bermain.”

Scudetto…

“Akhirnya! Saya merasa sangat gembira, sangat lega bisa meraih gelar di salah satu kompetisi paling penting.. Itu sungguh indah!”

Tak banyak waktu istirahat…

“Usai kompetisi berakhir, saya cukup gembira bisa mendapatkan beberapa hari libur. Musim lalu usai gelaran final Europa League, saya hanya bisa mendapatkan waktu istirahat sepekan. Setelahnya saya melakoni lebih dari 60 laga. Tentu menjadi hal yang bagus ketika Anda bisa menjaga ritme bermainmu, namun juga menjadi hal yang penting bisa memiliki waktu istirahat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *