“Inter Tak Buru-buru Jual Hakimi. Andai Tak Capai Kesepakatan dengan PSG, Sang Pemain Bertahan dan Pihak Klub Lirik Pemain Bintang Lain untuk Dilepas”

Jurnalis Sky Sport, Luca Marchetti memberi kabar terbaru seputar situasi transfer Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain. Menurutnya, sejauh ini masih belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak, terutama karena kubu PSG yang masih menolak menaikkan tawaran awal mereka sebesar 60 juta euro ke angka yang mendekati permintaan Inter sebesar 80 juta euro:

“Inter tidak terburu-buru dalam menjual sang pemain dan andai PSG tak mengajukan tawaran mencapai angka 80 juta euro, maka sang pemain tidak akan hengkang. Andai ini yang terjadi, Hakimi tidak akan dilepas, dan pihak klub akan mengalihkan perhatian mereka untuk menjual pemain bintang yang lain…. dan tentu pemain itu juga bukan Lukaku.”

Buntunya pembicaraan Inter – PSG soal Hakimi juga dibenarkan FCInterNews.it. Mereka menyebut jika Inter tidak akan melepas Hakimi jika tawaran yang datang di bawah 70-75 juta euro, banderol yang dinilai terlalu mahal bagi runner up Ligue 1 tersebut. PSG masih bersikukuh di posisi mereka yakni tawaran 60 juta euro.

Di sisi lain, juga ada dua tim peminat lain yakni Chelsea yang sudah melakukan panggilan telepon, namun belum melayangkan tawaran resmi dan juga Bayern Munchen yang pasang mata terkait situasi Hakimi.

6 thoughts on ““Inter Tak Buru-buru Jual Hakimi. Andai Tak Capai Kesepakatan dengan PSG, Sang Pemain Bertahan dan Pihak Klub Lirik Pemain Bintang Lain untuk Dilepas”

  • June 8, 2021 at 12:25
    Permalink

    Tuh liat. Inter aja ga buru2 kok jual Hakimi. Pokoknya selama Marotta pegang kendali, kita nyantai aja. Kaga usah mikir aneh2 Inter bakal ini itu Ampe Ngata2in satu pihak doang

    Reply
  • June 8, 2021 at 12:30
    Permalink

    Bagus lah.. Mudah mudahan aj juga bukan barella ..

    Reply
  • June 8, 2021 at 15:50
    Permalink

    Udah biasa liat strategi ngeles PSG, pura2 miskin, padahal gaji pmain stinggi langit gak masalah…

    Reply
  • June 8, 2021 at 23:26
    Permalink

    Semoga bertahan..
    Karna menurut gw lebih gampang cari pengganti lautaro di banding pengganti hakimi jadi kalo pun harus di korban kan satu pemain bintang lebih baik lautaro…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *