Inter Jadi Tim Eropa dengan Perkembangan Pesat di Sosial Media Sejak Diakuisisi Suning

Tak melulu soal prestasi di atas lapangan, Inter juga mengalami perkembangan pesat di luar lapangan sejak diakuisisi Suning 2016 silam. La Gazzetta dello Sport menyebut jika Inter menjadi tim Eropa dengan perkembangan pesat di sosial media dalam kurun waktu lima tahun terakhir yakni sebesar 232%.

Hal ini juga secara otomatis berdampak kepada jumlah pekerja yang bekerja untuk Inter. Ketika Suning mengakuisisi Inter, ada 160 pegawai yang bekerja untuk klub. Sementara saat ini ada sekitar 600 orang yang bekerja untuk tim ini. Selain itu, hal ini juga berdampak kepada nilai dari Inter itu sendiri yang naik 120% dalam lima tahun terakhir, atau menjadi tim di posisi kedua di Eropa dalam hal pertumbuhan paling pesat.

7 thoughts on “Inter Jadi Tim Eropa dengan Perkembangan Pesat di Sosial Media Sejak Diakuisisi Suning

  • June 7, 2021 at 15:08
    Permalink

    Paling keren emang tim sosmed nya inter..
    Apalagi ada video yang kolab sama Sony Music..
    Mantap

    Reply
  • June 7, 2021 at 15:38
    Permalink

    Percuma, g ada duit

    Reply
  • June 7, 2021 at 19:51
    Permalink

    Trus pengaruhnya apa?? Dapet duit?? Dapet pembeli yg mau beli Inter 1 Miliar euro?? Tetep aja harus potong gaji + jual pemain kunci kan…

    Reply
    • June 8, 2021 at 11:11
      Permalink

      Itu dampak pandemi tong. Telaah dlu kinerja suning diinter

      Reply
      • June 8, 2021 at 13:42
        Permalink

        Biasa, anak2 kecil yg modal ngefans pake bacot doang. Saran gw, jadi fans psg atau city aja klo kaga mw paham sikon ekonomi..

        Reply
      • June 8, 2021 at 21:14
        Permalink

        Wkwkwk…. Emg hrus cerdas ya

        Reply
    • June 8, 2021 at 12:27
      Permalink

      Paling gak secara Branding inter mengalami peningkatan yg tentunya sangat bagus buat effect jangka panjang

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *