Di Marzio: “Alex Cordaz Kembali ke Inter untuk Jadi Pelapis Samir Handanovic. Besok Tanda Tangan Kontrak”

Inter sudah mendapatkan pengganti Daniele Padelli yang kembali ke Udinese. Laporan dari Gianluca Di Marzio mengabarkan jika Inter memilih untuk mendatangkan mantan pemain mereka yang juga kapten dari Crotone, Alex Cordaz. Pihak klub dan juga pelatih anyar, Simone Inzaghi sepakat mengidentifikasi namanya untuk mengisi peran kiper kedua musim depan. Diperkirakan besok sang pemain akan menandatangani kontraknya bersama Inter.

Lebih lanjut Di Marzio menyebut jika pada makan malam Kamis lalu dengan Inzaghi, direktur olahraga klub, Piero Ausilio menghubungi langsung pemain 38 tahun ini dan menawarkan kesempatan kembali ke Milano, sebuah proposal yang tak butuh waktu lama untuk ia terima. Kamis malam kemarin juga menjadi kesempatan pertama bagi Inzaghi berbicara langsung dengan sang pemain. Kedatangan Cordaz juga membuatnya berguna dalam daftar pemain untuk Liga Champions musim depan, mengingat dirinya adalah mantan produk akademi Inter.

4 thoughts on “Di Marzio: “Alex Cordaz Kembali ke Inter untuk Jadi Pelapis Samir Handanovic. Besok Tanda Tangan Kontrak”

  • June 6, 2021 at 20:24
    Permalink

    ya kere…bukannya mencari yang selevel handanovic ehhh malah pemain antah berantah yang dicomot…udah ketahuan arah kebijakan klub ini ke mana …

    Reply
  • June 6, 2021 at 20:52
    Permalink

    radu kan bisa ? waktu dipercaya tampil, dia cukup baik.
    radu juga kan produk asli inter yang bisa didaftarkan ke UCL

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *