Teixeira: “Berharap Inter Tak Alami Nasib Seperti Kami”

Setelah Eder yang kerap menyerang Suning terkait apa yang ia alami bersama Jiangsu Suning beberapa waktu lalu, kali ini mantan rekan satu timnya, Alex Teixeira yang juga berkomentar mengenai perlakuan Suning terhadap dirinya dan skuat Jiangsu Suning secara keseluruhan:

“Saya berharap apa yang terjadi dengan kami, tidak terjadi di Inter juga. Suning tidak hanya meninggalkan kami para pemain tanpa uang, namun mereka juga melakukan hal yang sama (tidak membayar gaji) terhadap 60 pegawai di klub yang bekerja dengan serius untuk mereka.”

Suning sendiri sejak awal tahun ini memang disebut tengah mencari investor yang tertarik untuk bergabung dengan Inter. Mereka tak menutup pintu untuk melepas Inter secara keseluruhan, namun menginginkan mahar 1 milyar euro. Untuk menjaga kestabilan keuangan klub, mereka beberapa pekan lalu memutuskan melakukan pinjaman lebih dari 250 juta euro dari perusahaan asal Amerika Serikat, Oaktree Capital.

5 thoughts on “Teixeira: “Berharap Inter Tak Alami Nasib Seperti Kami”

  • June 5, 2021 at 10:47
    Permalink

    Ya Tuhan semoga segera bertemu dgn pemilik inter yg baru dan loyal Amien

    Reply
  • June 6, 2021 at 11:53
    Permalink

    Sudah lah suning kl tidak mampu mengelola inter sebaik nya lepaskan saja, hanya investor dari qatar yg sanggup konsisten mengelola klub2 eropa.

    Reply
  • June 7, 2021 at 20:16
    Permalink

    Morratti nya yg milih investor klo dr arab seperti jauh krn pemilik italia pada gak setuju brokk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *