Barella: “Turut Prihatin dengan Cedera Sensi. Bangga dengan Gelar Scudetto Bersama Inter”

Nicolo Barella ikut menyumbang satu gol pada kemenangan menjanjikan 4-0 tim nasional Italia pada laga persahabatan kontra Republik Ceko semalam. Usai laga, Barella berbicara kepada RAI Sport mengenai hasil dari laga ini dan juga soal rekan satu timnya, Stefano Sensi yang harus mengubur impian tampil di EURO 2020 karena cedera otot:

“Yang terpenting dari laga ini adalah untuk bisa tampil baik di laga terakhir sebelum dimulainya turnamen. Kami membuktikan jika walaupun kami sudah lama tak main bersama, namun kami masih tahu apa yang harus dilakuakn di lapangan.

Sensi? Ya, saya turut prihatin untuk Stefano. Saya tahu ia mengalami banyak masalah selama musim lalu, namun ia akan bisa segera pulih dan kembali menjadi pemain yang kita kenal. Sayangnya inilah sepakbola, namun sudah ada sosok yang siap untuk menggantikannya untuk turnamen ini.”

Setelah Scudetto, trofi EURO menjadi target berikutnya?

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sangat bangga untuk bisa menang bersama Inter usai begitu banyak pengorbanan dan berharap bisa kembali merasakan kegembiraan itu lagi, namun untuk bisa mewujudkan itu, ada banyak laga yang harus dimainkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *