Antonio Conte Tak Jadi Gabung Tottenham Hotspur

Antonio Conte masih belum menemukan tim yang akan ia tukangi musim depan, pasca memutuskan meninggalkan Inter beberapa pekan lalu. Upayanya untuk kembali ke Inggris dengan menjalin pembicaraan dengan Tottenham Hotspur menemui jalan buntu.

Gianluca Di Marzio mengabarkan jika Conte sudah mengonfirmasi keraguannya untuk bergabung dengan Spurs. Hal ini membuat dirinya berpeluang memilih untuk kembali menepi untuk beberapa waktu usai petualangan dua tahun bersama Inter dan di sisi lain, kubu Tottenham harus bekerja mencari target lain.

Lebih lanjut Sky Sport mengabarkan jika Conte tak yakin dengan proyek yang dijanjikan kepadanya, serta soal keterbatasan staf yang bisa ia bawa. Kubu Spurs dikabarkan membatasi Conte untuk membawa stafnya tak lebih dari empat orang, sementara sang pelatih menginginkan untuk bisa membawa stafnya lebih dari angka ini. Belum lagi soal proposal gaji yang ditawarkan di mana masih ada perbedaan sebesar 3 juta euro antara apa yang ditawarkan dan diminta sang pelatih. Spurs juga tak bisa menjanjikan sang pelatih soal investasi dan proyek untuk bisa segera menang.

Kubu Spurs memang tengah dalam situasi yang tak ideal di mana ada ketakutan mereka akan kehilangan penyerang andalannya, Harry Kane yang bisa dipastikan akan memperlemah tim yang ada saat ini.

3 thoughts on “Antonio Conte Tak Jadi Gabung Tottenham Hotspur

  • June 5, 2021 at 13:22
    Permalink

    Spurs itu klub pelit..tak cocok dengan conte yg ambisius

    Reply
  • June 5, 2021 at 14:37
    Permalink

    Rasanya masih susah utk peecaya pelatihnya bkn conte lagi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *