Marotta: “Selama Beberapa Waktu Hanya Bisa Saksikan Inter Dari Jauh, Namun Gembira dengan Pencapaian Tim Ini. Conte Pantas Dapatkan Pujian”

CEO Inter, Beppe Marotta menandai kali pertama ia kembali ke San Siro pasca pulih dari COVID-19. Berbicara kepada DAZN jelang kick off laga kontra Sassuolo semalam, Marotta berbicara mengenai kondisinya dan juga terkait kinerja Antonio Conte musim ini:

“Saya merasa lebih baik usai berhasil melewati salah satu momen paling sulit dalam hal kesehatanku. Menyaksikan Inter dari kejauhan? Ya, itu benar, namun saya selalu menjalin kontak dengan pihak klub dan saya hanya bisa gembira dengan apa yang terjadi (kemenantan beruntun yang diraih I Nerazzurri).

Saya ingin memberi ucapan selamat kepada semua pihak, namun pujian terbesar layak diberikan kepada Antonio Conte, seorang leader dan seorang pelatih pemenang. Kami berada dalam periode musim yang menarik: saya mengiabaratkan diri kami sebagai seekor terwelu yang tengah berlari kencang, dengan para pemburu mengejar kami di belakang.

Perlu diingat, masih banyak poin yang masih bisa diraih, namun tekad yang saya lihat dari tim ini menjadi sebuah pertanda bagus.”

One thought on “Marotta: “Selama Beberapa Waktu Hanya Bisa Saksikan Inter Dari Jauh, Namun Gembira dengan Pencapaian Tim Ini. Conte Pantas Dapatkan Pujian”

  • Avatar
    April 8, 2021 at 10:46
    Permalink

    Hahahaha terwelu … Jawa banget …. kelinci mungkin ya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *