Lautaro: “Ini Kemenangan Penting. Kami Harus Terus Berlari. Conte? Saya Berkembang Bersamanya”

Lautaro Martinez mengemas satu gol penting yang mengunci kemenangan Inter 2-1 atas Sassuolo semalam. Usai laga, penyerang Argentina ini berbicara kepada DAZN mengenai makna betapa penting kemenangan malam tadi yang memperlebar keunggulan I Nerazzurri menjadi 11 poin atas AC Milan di posisi kedua:

“Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami untuk bisa memperlebar jarak di puncak klasemen. Kami berbicara sebagai sebuah tim yang tengah berada di tengah musim dan kami mencoba melakukan segala yang diminta oleh pelatih.”

Satu gol yang ia torehkan total membuat dirinya sudah mengemas 15 gol musim ini, yang berarti ia sudah melewati catatan pribadinya musim lalu dengan 13 gol…

“Bagiku menjadi sebuah impian untuk berada di sini, di sebuah klub besar. Saya selalu mencoba untuk terus berkembang dan saya tahu saya harus bisa semakin kuat. Kami harus terus melaju seperti ini. Saya memiliki kepercayaan dari rekan-rekanku dan saya butuh membayar kepercayaan tersebut dengan performaku di lapangan.”

Lautaro juga berbicara pentingnya Antonio Conte dan Romelu Lukaku…

“Saya berkembang pesat dan itu berkat Conte, baik secara mentalitas maupun taktik. Saya juga harus berterima kasih kepada rekan-rekanku, dan tentu kepada Lukaku. Kami gembira dengan pekerjaan yang kami lakukan di laga tadi, namun pujian juga pantas diberikan kepada Sassuolo yang mendominasi penguasaan bola hari ini dan bermain sangat baik.”

Bagaimana peluang Inter untuk menyegel gelar musim ini?

“Kami harus memikirkan masa sekarang . Kami berada di puncak klasemen saat ini karena kami adalah Inter dan kami bekerja keras setiap pekannya. Kami gembira berada di posisi kami saat ini, namun kami harus terus melaju. Sudah ada laga berikutnya yang menunggu akhir pekan ini dan kami harus tetap berlari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *