Lautaro: “Gembira Bermain Bersama Lukaku dan Sanchez. Cagliari Jadi Ujian yang Tak Mudah Berikutnya yang Harus Dihadapi”

Lautaro Martinez berbicara kepada Inter TV mengomentari kemenangan 2-1 timnya atas Sassuolo semalam:

“Berpasangan dengan Lukaku? Saya sangat gembira bisa bermain berdekatan dengannya, pun begitu sebaliknya. Kami gembira, kami terus bekerja, pun begitu dengan Alexis Sanchez ketika ia masuk dari bangku cadangan dan juga di sesi latihan. Dua pemain ini membantu kami untuk terus berkembang.

Kami memiliki persaingan yang sehat. Saya ingin berterima kasih kepada Sanchez yang membantuku dan juga Lukaku untuk bisa meningkatkan level kami setiap hari.”

Soal kemenangan atas Sassuolo…

“Kami tahu ini adalah laga yang sangat penting, karena (mampu meraih kemenangan) kami terus bergerak ke depan dan memperlebar gap di papan klasemen. Kami semua gembira karena seperti yang selalu saya katakan, kami bekerja untuk ini, untuk menang.

Malam ini kami bermain menghadapi tim yang sangat baik dalam penguasaan bola. Kami tak terlalu kerepotan dalam hal kecolongan tembakan ke gawang, namun kami gembira berhasil menang dan meraih tiga poin. Kami bekerja dengan baik hari ini dalam menahan tekanan mereka dan kompak dalam bertahan. Kami melakukan apa yang kami inginkan dan apa yang diminta pelatih dari kami.”

Berikutnya ada Cagliari yang menunggu…

“Hari ini adalah laga yang sulit, namun kami perlu untuk segera memulihkan kondisi dan memikirkan laga berikutnya kontra Cagliari yang akan menjadi tim berikutnya yang tidak mudah untuk dihadapi tentu saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *