Lautaro Martinez Tangani Sendiri Proses Perpanjangan Kontraknya Bersama Inter. Berharap Bisa Dirampungkan April

Rumornya terus bergulir selama beberapa pekan terakhir. Kali ini Il Giorno mengabarkan jika Lautaro Martinez sudah memutuskan untuk berpisah dengan agennya Beto Yaque dan Rolando Zarate yang sudah menangani dirinya untuk waktu yang lama.

Tak dijelaskan alasan utama kenapa Lautaro memutuskan berpisah dengan kedua agennya ini, namun Il Giorno menyebut Lautaro sangat ingin menandatangani kontrak baru bersama Inter dan hal ini membuat dirinya menangani sendiri proses perpanjangan kontrak ini.

Inter sendiri disebut sudah mengantongi kesepakatan sejak Januari lalu di mana Lautaro akan menandatangani kontrak baru hingga 2024 dengan kenaikan gaji menjadi 5 juta euro ditambah bonus dan menghapus klausul pelepasan 111 juta euro dalam kontraknya.

Lautaro berharap segalanya bisa dirampungkan sebelum April. Langkah yang diambil Lautaro ini seakan mengingatkan kita dengan jalur yang ditempuh Milan Skriniar pada 2018 lalu. Kala itu bek asal Slovakia ini menangani proses perpanjangan kontraknya sendiri dengan pihak klub usai berpisah dengan agennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *