Inter Tertarik Tukar Pinamonti dengan Giacomo Raspadori: Seorang Interista yang Idolai Samuel Eto’o

Laga kontra Sassuolo malam nanti menjadi kesempatan menarik bagi Inter untuk memantau langsung penyerang 21 tahun milik kubu I Neroverdi, Giacomo Raspadori. Laporan dari FCInterNews.it mengabarkan jika Inter tertarik dengan sang pemain yang akan menjadi andalan ujung tombak skuat asuhan Roberto De Zerbi malam nanti.

Inter dikabarkan tertarik untuk bernegosiasi dengan Sassuolo untun mendapatkan tanda tangan Raspadori, termasuk dengan menyertakan Andrea Pinamonti dalam kesepakatan. Pinamonti seperti diketahui siap dilepas musim panas mendatang dan Sassuolo bersama dengan Benevento dan Bologna adalah tim-tim yang tertarik untuk memboyongnya.

Inter sendiri memiliki rencana mengamankan tanda tangan Raspadori dan kemudian meminjamkannya kembali ke Sassuolo selama satu musim untuk membantu perkembangannya.

Raspadori sendiri adalah salah satu talenta muda menarik Italia yang ada saat ini. Dalam wawancara dengan TuttoSport beberapa hari lalu, ia mengungkapkan jika dirinya adalah seorang Interista dan mengidolai Samuel Eto’o:

“Terkadang saya merasa seperti tengah berada dalam permainan PlayStation. Saya pernah bermain menghadapi para pemain juara yang biasa saya mainkan di video game seperti Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo dan saya juga bertukar jersey dengan Paulo Dybala. Namun sosok yang mengejutkanku secara langsung adalah Lautaro Martinez dan Papu Gomez.

Saya adalah seorang fans Inter dan saya tergila-gila dengan sosok Samuel Eto’o, sosok protagonis di musim Treble. Saya memiliki posternya di kamarku.”

2 thoughts on “Inter Tertarik Tukar Pinamonti dengan Giacomo Raspadori: Seorang Interista yang Idolai Samuel Eto’o

  • Avatar
    April 8, 2021 at 02:37
    Permalink

    Jembut… produk akademi mesti gak tau dipercoyo. Pina iki apik kok malah dituker pemain gak jelas. Jare pembibitan e terbaik sak italy.

    Reply
    • Avatar
      April 8, 2021 at 10:43
      Permalink

      iyo bro, ngko nek “meledak” neng tim liyo lagek nyesel

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *