Ranocchia: “Ini Salah Satu Ruang Ganti Terbaik Dalam Karirku. Lawan Terkuat? Seorang Penyerang yang Kemudian Beruntung Jadi Rekan Satu Timku”

Bek Inter, Andrea Ranocchia menjadi sosok yang berbicara dalam matchday programme edisi terbaru jelang laga kontra Sassuolo besok di San Siro. Pemain yang memiliki nama panggilan ‘katak’ ini membahas beberapa topik menarik:

“Andai bisa mengulang waktu, apa yang ingin saya katakan kepada seorang Andrea Ranocchia di awal karirnya? Saya akan katakan kepadanya untuk memberi komitmen setiap hari, tak pernah berhenti bermimpi, tak pernah berhenti menyerah, mendengarkan saran dari orang yang lebih tua dan berusaha untuk terus bisa lebih baik lagi.”

Lawan terkuat –

“Lawan terkuat yang pernah saya hadapi adalah seorang penyerang yang kemudian beruntung bisa menjadi rekan satu timku: Diego Milito. Pemain yang luar biasa.”

Ruang ganti –

“Ini adalah salah satu ruang ganti terbaik dalam karirku. Kami memiliki grup yang diisi para pemain yang fantastis. Kami memberi banyak kekuatan satu sama lain.”

Brozovic dan Hakimi –

“Apa hal yang ingin saya curi dari dua rekanku ini? Brozovic soal sikapnya yang periang dan Hakimi terkait kecepatannya.”

4 thoughts on “Ranocchia: “Ini Salah Satu Ruang Ganti Terbaik Dalam Karirku. Lawan Terkuat? Seorang Penyerang yang Kemudian Beruntung Jadi Rekan Satu Timku”

  • Avatar
    April 7, 2021 at 06:18
    Permalink

    Bertahanlah dan pensiun di inter

    Reply
  • Avatar
    April 8, 2021 at 02:40
    Permalink

    Legend tanpa menit bermain..salut!

    Reply
  • Avatar
    April 8, 2021 at 21:31
    Permalink

    @ranocchia sang il Capitano legend klub bertahan lah di inter selamanya.. komitmen ke inter walau jarang menit bermain…saluuttoo #setia #forzainter #grazieRano

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *