Ex Presiden Juve, Cobolli: “Juventus Gegabah Lepas Beppe Marotta. Lihat Bagaimana Ia Menangani Beberapa Situasi Buruk di Inter”

Mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli merasa mantan timnya tersebut telah salah besar melepas Giuseppe Marotta yang saat ini menjadi salah satu aktor penting bagi Inter dalam membangun kembali kekuatan mereka. Hal itu ia sampaikan kala berbicara kepada Radio Bianconera:

“Ia sosok direktur yang sudah matang dan mampu bekerja dengan baik dalam menangani beberapa situasi buruk di Inter, salah satunya yang melibatkan Mauro Icardi beberapa waktu lalu. Kita semua tahu, Inter saat ini mengalami ketidakpastian di level klub (soal kepemilikan Suning yang tengah mencari investor baru untuk bergabung), namun tim mereka sama sekali tak terdampak di lapangan dan itu juga berkat Marotta.

Mereka tetap bisa bermain baik bersama seorang pelatih yang sangat gigih dan terlihat mereka tampak mengabaikan apa yang terjadi di luar lapangan. Saya pikir ini adalah bagian dari kepintaran kinerja dari Marotta yang mampu memfilter berbagai rumor yang berkembang. Menurut perasaanku, Juventus gegabah melepas Marotta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *