Ada 10 Pemain Inter yang Masa Depannya Belum Jelas di Klub

Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika setidaknya ada 10 pemain Inter yang masa depannya masih belum pasti di klub untuk musim depan.

Yang pertama ada Ashley Young. Diyakini, mantan kapten Manchester United ini akan dilepas akhir musim nanti di saat kontraknya berakhir. Berikutnya ada Andrea Ranocchia yang kontraknya juga berakhir pada 30 Juni mendatang. Beberapa laporan menyebut jika sang pemain akan mengambil keputusannya akhir musim nanti, apakah memilih mencari petualangan yang bisa menjaminnya menit bermain yang lebih banyak, atau melanjutkan perannya seperti di tim saat ini dan memperpanjang kontraknya.

Selanjutnya ada Matias Vecino yang di dua jendela transfer terakhir memang masuk dalam daftar jual klub. Masa depan Arturo Vidal, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic dan Stefano Sensi juga masih jauh dair kata pasti. Berbicara Vidal, ada peluang bagi Inter untuk melepas gelandang asal Chile ini musim panas mendatang, menyusul penampilannya yang masih di bawah ekspektasi. Melepasnya juga memungkinkan Inter menghemat pengeluaran gaji 6,5 juta euro per musim (Vidal terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan opsi perpanjangan satu musim).

Dua pemain berikutnya adalah Ionut Radu, Andrea Pinamonti yang siap dilepas dengan status pinjaman maupun permanen dan kemudian Daniele Padelli yang akan membahas masa depannya dengan petinggi klub akhir musim nanti.

One thought on “Ada 10 Pemain Inter yang Masa Depannya Belum Jelas di Klub

  • Avatar
    April 7, 2021 at 04:25
    Permalink

    Menurut ane, young, vidal, gagli, vecino, padelli dilepas aja semua.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *