Lautaro Martinez Akan Ikuti Langkah Skriniar, Berpisah dengan Agennya dan Tangani Sendiri Proses Perpanjangan Kontrak dengan Inter?

Selama sepekan terakhir beredar kabar soal Lautaro Martinez yang siap berpisah dengan agennya yakni Beto Yaque dan Rolando Zarate. Menurut laporan dari FCInterNews.it, hubungan kedua belah pihak menemui hambatan selama beberapa pekan terakhir, meskipun keduanya disebut sudah mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Inter dan menargetkan 20 April sebagai momen untuk menandatangani kontrak baru.

Namun, langkah Beto Yaque dan Rolando Zarate yang menawarkan Martinez ke Barcelona saat kubu La Blaugrana mencari penyerang baru disebut membuat kesal si pemain yang ingin tetap bertahan di Inter karena ia bahagia di Milano.

Hal ini lah yang membuat Lautaro mempertimbangkan untuk berpisah dan mengikuti langkah rekan satu timnya, Milan Skriniar, menangani sendiri proses perpanjangan kontraknya atau mempercayakan hal ini kepada sang Ayah. Sebagai alternatif, penyerang 23 tahun ini menunggu hingga akhir musim, sebelum kemudian mencari agen baru.

Namun situasinya cukup rumit saat ini karena diyakini kerja dua agen ini dalam proses perpanjangan kontrak Lautaro diyakini akan berdampak luas secara finansial andai kesepakatan nantinya ditandatangani tanpa melibatkan mereka. Inter tak ingin gegabah. Mereka ingin membantu menyelesaikan masalah ini guna menghindari adanya tuntutan hukum di kemudian hari, namun itu tak mengurangi harapan mereka bisa segera meresmikan kontrak baru untuk sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *