Inter Siap Lepas Permanen Pirola, Pinjamkan Kinkoue dan Beri Kontrak Baru untuk Agoume

Inter mulai merancang masa depan beberapa penggawa belia mereka. FCInterNews.it mengabarkan jika Inter tengah mempertimbangkan untuk meminjamkan salah satu bek menjanjikan mereka, Etienne Kinoue musim depan. Semua opsi peminjaman terbuka untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga musim 2023/24 ini, baik itu dipinjamkan ke tim-tim di divisi bawah Italia atau ke luar Italia.

Kemudian ada FCInter1908.it yang berbicara mengenai situasi Lorenzo Pirola. Inter disebut siap melepas sang pemain secara permanen 5-6 juta euro, terutama andai situasi keuangan klub tak menunjukkan adanya perbaikan yang signifikan. Pirola sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Monza dan perlahan mulai mendapatkan tempat di tim utama. Ia mampu tampil sebagai starter di lima dari delapan laga terakhir bersama Monza.

Andai benar Inter memutuskan untuk melepas Pirola secara permanen, mereka menginginkan adanya klausul untuk menebus kembali sang pemain di masa depan.

Kemudian ada Lucien Agoume yang siap disodorkan kontrak baru, sebelum kemudian dipinjamkan kembali ke tim lain. Agen sang pemain, Oscar Damiani mengonfirmasi hal tersebut kala berbicara kepada TuttoMercatoWeb:

“Ketika ia bermain di Spezia, ia menunjukkan seluruh kualitas yang ia miliki. Agoume memiliki prospek besar dan terkait perpanjangan kontrak, saya pikir Inter akan bisa menemukan kesepakatan dengannnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *