Inter Miliki Kerangka Skuat yang Relatif Muda yang Bisa Jadi Jaminan Kesuksesan untuk Waktu yang Lama

Inter masih nyaman berada di puncak klasemen pasca kemenangan tipis 0-1 atas Bologna akhir pekan kemarin dan rival-rival utama mereka, AC Milan dan Juventus gagal memetik tiga angka atas lawan-lawan mereka. Andai pada akhirnya Inter bisa mempertahankan posisi mereka saat ini hingga akhir musim, Calciomercato.com menyebut jika hal ini bisa menjadi penanda awal dari sebuah siklus kemenangan bagi tim ini.

Hal itu berkaitan erat dengan Inter yang memiliki kerangka tim yang dihuni oleh para pemain yang masih berusia muda. Ada Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, deretan para pemain yang memiliki banderol lebih dari 50 juta euro dan jika dikombinasikan, memiliki rataan usia sekitar 24 tahun.

Belum lagi jika kita menambahkan pemain seperti Stefan de Vrij dan Chrisitan Eriksen yang tengah dalam usia terbaik mereka. Singkatnya, Inter telah membangun skuat yang penuh dengan pemain yang sangat menarik yang bisa menjamin kesuksesan untuk jangka waktu yang panjang, dan hal ini pulalah yang menjadi salah satu alasan mengapa Suning tetap teguh pada permintaan 1 miliar euro untuk melepas sepenuhnya Inter saat pembicaraan dengan BC Partners.

Inter juga memiliki segudang pemain muda potensial yang saat ini tengah dipinjamkan ke beberapa tim seperti Lucien Agoume, Lorenzo Pirola dan Sebastiano Esposito yang hanya menunggu waktu sebelum mereka mekar.

Dalam waktu dekat, untuk memperkuat skuat yang ada saat ini, Inter masih membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah dengan mendatangkan pemain seperti Rodrigo De Paul dan satu penyerang keempat yang bisa membantu mereka lebih kompetitif lagi di kompetisi Eropa.

Inter akhirnya berhasil memangkas gap dengan Juventus yang sudah berlangsung cukup lama dan saat ini memiliki pondasi yang cerah untuk masa depan.

5 thoughts on “Inter Miliki Kerangka Skuat yang Relatif Muda yang Bisa Jadi Jaminan Kesuksesan untuk Waktu yang Lama

  • Avatar
    April 5, 2021 at 16:04
    Permalink

    Yes… Mdh2 jg Conte terus latih utk waktu yg lama

    Reply
  • Avatar
    April 5, 2021 at 17:43
    Permalink

    Kiper doang yg kudu di regenerasi, mw sampai kapan inter bakalan pake handa tanpa ngasi kesempatan yg lebih muda yak…

    Reply
    • Avatar
      April 5, 2021 at 18:10
      Permalink

      Nanti kalo dikasi terus blunder di hujat pasti. Kayanya kl scudetto udah pasti baru si radu dimainin. Ga bakal ambil resiko si conte

      Reply
      • Avatar
        April 5, 2021 at 20:44
        Permalink

        Yg menghujat ya itu jg org nya… ups.
        xixixi

        Reply
  • Avatar
    April 6, 2021 at 20:23
    Permalink

    Jgn radu dulu ini penentuan … Terlalu berst bebam mental nya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *