Ex Inter, Paganin: “Titik Balik I Nerazzurri Adalah Saat Meraih Kemenangan yang Tak Pantas Kontra Napoli”

Mantan bek Inter, Antonio Paganin meyakini titik balik I Nerazzurri musim ini adalah ketika mampu menaklukkan Napoli, sebuah kemenangan yang ia sebut sebenarnya tak pantas diraih oleh mantan timnya tersebut. Hal itu ia sampaikan kala berbicara kepada Radio TMW:

“Titik balik Inter musim ini adalah di laga kontra Napoli di mana mereka meraih kemenangan yang sebenarnya tak pantas mereka raih. Juga ada kemenangan kontra Atalanta (Maret lalu) di mana tim sebenarnya mengalami kesulitan besar di laga tersebut.”

Inter saat ini unggul delapan poin di papan klasemen atas AC Milan di posisi kedua dengan sepuluh laga tersisa jelang akhir musim. Butuh 19 poin bagi I Nerazzurri untuk secara matematis bisa menyegel Scudetto ke 19 mereka.

3 thoughts on “Ex Inter, Paganin: “Titik Balik I Nerazzurri Adalah Saat Meraih Kemenangan yang Tak Pantas Kontra Napoli”

  • Avatar
    April 5, 2021 at 12:11
    Permalink

    Klu masalah pantas – tak pantas menang, yg pake mafia gmn tuh? Ttp aja yg d akui yg trakhir dpt 3 poin…

    Reply
  • Avatar
    April 5, 2021 at 14:03
    Permalink

    Ya udah sih…tp inget jg kakak adek antonio dan massimo paganin yg bisa bawa inter juara piala uefa di taon 94…pdhl musim itu di liga inter ancur lebur…

    Reply
  • Avatar
    April 5, 2021 at 18:58
    Permalink

    Sepakbola bukan hanya sekedar sistem penyerangan yg mematikan.. tapi juga pertahanan yang solid.. so.. percuma bermain indah dengan penyerangan yang sangat intens dan sporadis tapi tak bisa unggul dalam mencetak gol..
    Hasil akhir pertandingan yang dipampang dipapan skor adalah gol.. bukan Statistik atau permainan indahnya.. kalo mau lihat yag cantik dan indah.. silahkan lihat fashion show

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *