Beppe Marotta Kembali ke Appiano Gentile Pasca Pulih Dari COVID-19. Kontra Sassuolo? Ranocchia Kembali Starter, Lini Tengah…

Inter mulai mengalihkan fokus untuk laga berikutnya kontra Sassuolo pada Rabu besok. Laporan dari Sky Sport mengabarkan jika Andrea Ranocchia siap kembali dipercaya sebagai starter menggantikan Alessandro Bastoni yang absen karena akumulasi kartu. Kemudian di lini tengah, Christian Eriksen akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Marcelo Brozovic yang juga harus absen karena alasan yang sama. Sementara itu CEO Inter, Beppe Marotta hari ini kembali ke Appiano Gentile pasca pulih dari COVID-19.

FCInter1908.it juga mengabarkan jika Eriksen akan digeser ke posisi Brozovic untuk laga kontra Sassuolo nanti. Sementara posisinya akan digantikan oleh salah satu di antara Roberto Gagliardini (favorit) ataupun Stefano Sensi sebagai starter. Sementara itu Arturo Vidal dinilai masih belum siap untuk tampil sejak menit pertama pasca pulih usai menjalani operasi lutut beberapa pekan lalu.

Kemudian ada Stefan de Vrij yang akan kembali pasca pulih dari COVID-19 dan akan dipercaya bermain sejak menit pertama di barisan pertahanan. Sementara itu selebihnya tidak akan ada perubahan dalam komposisi starting XI yang akan diturunkan Conte, termasuk duet Romelu Lukaku – Lautaro Martinez, walaupun Alexis Sanchez juga sangat berharap untuk bermain di laga nanti.

Source: Sky | FCinter1908.it | Gazzetta.it

One thought on “Beppe Marotta Kembali ke Appiano Gentile Pasca Pulih Dari COVID-19. Kontra Sassuolo? Ranocchia Kembali Starter, Lini Tengah…

  • Avatar
    April 6, 2021 at 20:22
    Permalink

    Welcome back don marotta

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *