Tak Ada Pebisnis Italia yang Tertarik Beli Inter

Calcio e Finanza melaporkan jika sejauh ini tidak ada pebisnis maupun perusahaan asli Italia yang tertarik untuk mengakuisisi Inter. Seperti yang diketahui, Suning Group memang tengah mencari investor baru dan siap melepas sleuruh saham mereka di Inter yang mereka patok pada banderol kurang lebih 1 miliar euro.

Sejauh ini perusahaan investasi asal Inggris, BC Partners masih menjadi yang favorit untuk membeli Inter, walaupun yang terbaru, perusahaan asal Saudi Arabia, PIF juga tertarik membeli 30% saham Inter.

Berbicara BC Partners, andai mereka pada akhirnya yang mengakuisisi Inter, mereka akan secara radikal mengurangi beban biaya klub dan bekerja untuk meningkatkan pendapatan, mungkin dengan menjual bintang top dan melakukan pemotongan gaji.

4 thoughts on “Tak Ada Pebisnis Italia yang Tertarik Beli Inter

  • Avatar
    March 5, 2021 at 17:30
    Permalink

    Kayaknya klo inter dimiliki BC Partners akan benar2 dibuat murni utk bisnis bukan prestasi…kayaknya sih..

    Reply
    • Avatar
      March 5, 2021 at 18:59
      Permalink

      Waduh, cilaka… Bakal jd arsenalnya italia dunk…

      Reply
  • Avatar
    March 5, 2021 at 19:18
    Permalink

    Ga mungkin juga keknya si bc beli buat downgrade trs ternak cabe klo tujuannya gitu pasti belinya ac pinalty bukan inter..arsendal aja jorĀ²an qo ga pelitĀ² amat

    Reply
  • Avatar
    March 6, 2021 at 21:00
    Permalink

    Sy sih lbh suka org arab yg beli MBS klo ga org UEA yg py duit pribadi dan perusahaan pribadi sprti pemilik city dan psg

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *