Skriniar: “Scudetto? Semua Bergantung Kepada Kami. Parma Selalu Merepotkan, Namun yang Terpenting Adalah Tiga Poin”

Milan Skriniar bebricara kepada Sky Sport mengomentari kemenangan timnya atas Parma semalam yang melanjutkan tren positif La Beneamata di beberapa laga terakhir:

“Kami terus bekerja, tidak hanya kami tiga bek di belakang, namun seluruh lini pertahanan dan para bek sayap juga memberi bantuannya. Dari sini kita bisa melihat jika kami adalah tim yang kompak: kami menyerang dan bertahan bersama.”

Skriniar membahas soal timnya mampu unggul dua gol do awal babak kedua yang mampu memberi ketenangan…

“Ini adalah laga yang sulit dan Parma selalu menciptakan masalah bagi kami musim lalu. Ya, ketika kami berhasil mencetak gol kedua, kami jauh lebih tenang.”

Soal perburuan Scudetto di sisa musim ini…

“Semua bergantung kepada kami dan sekarang kami harus menghadapi semua laga dengan baik, dimulai laga berikutnya. Apakah kami di jalur yang benar? Ya, kami bekerja dengan baik. Sekarang semua bergantung kepada kami. Masih ada 13 laga tersisa dan kami harus terus melaju di jalur ini.”

Soal gol yang dicetak Parma…

“Tentu kami harusnya bisa lebih baik dalam proses gol tersebut. Mungkin Ivan Perisic bisa saja memanggil Alessandro Bastoni, tetapi sulit untuk mengatakan, yang terpenting adalah tiga poin.”

One thought on “Skriniar: “Scudetto? Semua Bergantung Kepada Kami. Parma Selalu Merepotkan, Namun yang Terpenting Adalah Tiga Poin”

  • Avatar
    March 5, 2021 at 15:49
    Permalink

    Jika berikutnya bisa menang lawan Atalanta, yakin dah Inter akan terus melaju hingga scudetto diraih.
    Mental Inter akan semakin ngeboost jika berhasil memenangi laga ini.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *