Conte: “Mulai Membuka Gap dengan Tim Lain? Kami Harus Fokus Pada Diri Kami Sendiri. Sekarang Berjuang Bantu Vidal Kembali ke Kondisi Terbaiknya”

Pelatih Antonio Conte juga berbicara dalam jumpa pers usai memetik kemenangan atas Parma semalam. Berikut apa saja yang ia sampaikan mengutip dari FCInterNews.it:

“Keunggulan atas tim-tim lain di klasemen? Ya, keunggulan enam poin yang nyata kami atas AC Milan, namun keunggulan 10 poin atas Juventus tak bisa dianggap demikian karena mereka masih mengantongi satu laga lebih sedikit menghadapi tim kuat, Napoli. Namun seperti yang saya katakan kepada anak asuhku, kami harus fokus hanya pada diri kami sendiri.

Kami gembira dan bangga dengan apa yang kami lakukan. Posisi kami di papan klasemen meningkat dibandingkan musim lalu dan sekarang ada kesadaran akan kemampuan kami dari para pemain. Mereka tahu ada 13 laga final tersisa dan kami tahu kesulitan yang kami hadapi di liga ini.

Parma adalah tim yang memiliki skuat yang hebat dan selalu mampu merepotkan kami, setidaknya selama saya menukangi Inter. Kami berhasil meraih dua kemenangan dengan skor tipis 2-1 dan dua hasil imbang. Malam ini saya sangat gembira karena kami pantas dengan kemenangan ini. Ini adalah konfirmasi dari perkembangan tim ini. Saya juga mendoakan yang terbaik untuk Parma karena saya memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan pelatih Roberto D’Aversa.”

Mengenai jalannya laga sendiri…

“Di babak pertama, kami memberi peluang kepada Parma yang mampu diselamatkan dengan baik oleh Samir Handanovic. Namun kami juga menciptakan sejumlah peluang. Saat jeda babak pertama kami melihat beberapa situasi yang mebuat kami mengubah sesuatu. Kami butuh satu gol dan kami berhasil.”

Mengenai Alexis Sanchez…

“Tim ini jelas terus berkembang. Sanchez? Pada jumpa pers kemarin saya berbicara tentang Sanchez. Ia bergabung bersama kami usai melewati situasi yang tak udah di Manchester dan kemudian mengalami cedera. Ia selalu ingin bermain, tapi saya yang memutuskan apa yang terbaik bagi tim.

Kami memiliki Lautaro dan Romelu dan setiap hari saya berdoa agar tak ada satupun dari mereka yang cedera. Sekarang kami memiliki alternatif penting. Sekarang kami bekerja untuk membawa Arturo Vidal kembali ke level permainan terbaiknya dan ia tahu ia harus berkembang untuk bisa kembali ke kondisi puncaknya.

Ada Ivan Perisic yang juga terus berkembang, pun begitu dengan Ashley Young yang juga melakukan tugasnya dengan baik usai melewati masa-masa sulit. Semua kerja keras pada akhirnya akan bisa membawa kami meraih kepuasan.”

Atalanta sebagai lawan berikutnya…

“Mereka akan bermain untuk menang, pun begitu kami. Ini akan menjadi laga yang membutuhkan intensitas tertentu. Kami akan mencoba untuk menang dan kami akan mencoba untuk tidak membiarkan mereka menang.”

2 thoughts on “Conte: “Mulai Membuka Gap dengan Tim Lain? Kami Harus Fokus Pada Diri Kami Sendiri. Sekarang Berjuang Bantu Vidal Kembali ke Kondisi Terbaiknya”

  • Avatar
    March 5, 2021 at 13:25
    Permalink

    Vidal sdh cocok jd pelapis eriksen. Bahkan lbh cocok lg tdk usah dimainkan. trio eriksen brozoviz barella komplit sudah titik.

    Reply
  • Avatar
    March 5, 2021 at 21:27
    Permalink

    Obral aja Vidal,tu ada Marseile yg Naksir…banting harga,klau gk ada yg mau y kasih aja sma J.Sampaoli,lumayan ngurangi Gaji…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *