Bonus Lukaku Sudah Dibayarkan dan Cicilan Hakimi Akan Dibayarkan Akhir Bulan Ini

Rumor yang coba diluruskan. La Repubblica meluruskan berbagai rumor mengenai Inter yang disebut sudah membuat marah Manchester United dan Real Madrid terkait cicilan pembelian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Kemarin Corriere dello Sport menyebut Inter gagal memenuhi kesepakatan dengan United terkait pembayaran bonus Lukaku yang membuat Inter disebut harus merelakan salah satu di antara Lautaro atau Skriniar untuk melunasi sisa pembayaran transfer Lukaku. Faktanya, sudah ada kesepakatan untuk menunda pembayaran bonus tersebut bersama United hingga Juni 2021 mendatang dan bahkan Inter sudah membayarkan bonus yang nilainya 1,9 juta euro tersebut lebih cepat yakni pada Januari lalu. Jadi sudah tidak ada masalah dengan kubu Setan Merah.

Kemudian La Repubblica juga menekankan tak ada masalah soal pembayaran Hakimi. Inter akan membayarkan cicilan 10 juta euro pada 31 Maret ini dan tidak akan melebihi tenggat waktu tersebut agar tetap sejalan dengan regulasi UEFA guna bisa mendapatkan lisensi tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Pembayaran gaji pemain untuk bulan Januari juga akan dibayarkan dalam beberapa pekan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *