Marani: “Gaji Besar Conte? Ia Buktikan Jadi Pembeda. Cukup Terkejut di Laga Kontra Genoa Pekan Lalu…”

Jurnalis Matteo Marani berbicara kepada Sky Sport mengomentari kinerja Antonio Conte sejak menukangi Inter yang kerap dikritik karena gaji 12 juta euro yang ia terima tak sejalan dengan torehan yang Inter sejauh ini:

“Kita tentu ingat soal banyaknya pembicaraan soal besaran gaji yang diterima Conte dan itu seakan dilemparkan ke wajahnya sebagai sebuah kritikan. Namun bagiku Conte membuktikan ia bisa menjadi pembeda dengan gaji 12 juta euro yang ia terima tersebut.

Kita bisa melihat Inter yang kembali menemukan kesolidan lini pertahanan mereka. Tujuh laga terakhir, mereka hanya kebobolan satu gol. Di laga terakhir saya cukup terkejut dengan Conte yang masih menuntut anak asuhnya untuk memberi sesuatu yang lebih lagi usai mencetak gol ketiga di laga kemarin. Ia adalah tipe pelatih yang butuh seluruh pemainnya untuk mengerti apa yang harus mereka lakukan dan menyukai mempelajari lawan yang akan ia hadapi.

Ia juga melakukan kerja bagus memanfaatkan situasi kegaduhan di level manajemen (mengenai situasi keuangan klub dan Suning yang tengah mencari investor baru untuk bergabung) untuk menyatukan tim.”

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *