Boninsegna: “Lukaku Terbaik di Eropa Saat Ini. Saya Sempat Kecewa dengan Keputusan Inter Lepas Icardi”

Legenda Inter, Roberto Boninsegna memuji kinerja Romelu Lukaku selama berseragam hitam biru. Bahkan ia tak segan-segan melabeli Big Rom sebagai penyerang terbaik Eropa saat ini. Hal itu ia sampaikan dalam wawancara dengan TuttoSport:

“Saat ini Lukaku adalah penyerang terbaik di Eropa. Ia tak memiliki tandingan. Ia mencetak gol, bermain untuk tim dan menjadi titik acuak di lapangan. Saya mengakui saya kecewa kala tim memutuskan melepas Mauro Icardi yang sempat membuatku bertanya-tanya, namun Romelu benar-benar melakukan sebuah hal yang luar biasa.

Bisakah ia memenangi gelar Ballon d’Or? Jika ia bisa terus seperti ini, ia berada di jalur yang benar (untuk bisa meraih itu). Bahkan saat ini ia lebih baik dibandingkan Cristiano Ronaldo.”

Soal duet Lukaku dan Lautaro yang terus semakin tajam…

“Ya, mereka sempurna satu sama lain dan menurut pendapatku, mereka adalah pasangan terbaik di Eropa saat ini.”

Soal perburuan Scudetto…

“Menurutku, Inter saat ini adalah yang terkuat. Mereka juga berhasil mengembalikan penampilan terbaik beberapa pemain yang sebelumnya terbuang. Kita melihat kemampuan terbaik Christian Eriken di lapangan, ditambah dengan Barella dan Brozovic, Inter memiliki trio lini tengah yang sangat kuat.”

Boninsegna sendiri mencatatkan 283 penampilan di semua kompetisi bersama Inter dengan torehan 173 gol, sebuah catatan yang berpeluang bisa dilewati oleh Lukaku.

TuttoSport menyebut jika Lukaku adalah pencetak gol terbaik Inter dalam 40 tahun terakhir di mana ia mampu mengemas 58 gol dalam 82 laga, memiliki rataan 0,7 gol per pertandingan, terbaik di antara para pendahulunya.

Source: TS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *