Tronchetti Provera: “Pirelli Musim Depan Tak Akan Jadi Sponsor Dada Inter”

Usai kerja sama yang berlangsung hampir tiga dekade, Pirelli akan menghilang dari jersey Inter menyusul kontrak krja sama yang akan kedaluwarsa akhir musim ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Pirelli, Marco Tronchetti-Provera kepada Radio RAI hari ini:

“Pirelli tak lagi akan menjadi sponsor di jersey Inter musim dpan, namun kami akan tetap menjaga hubungan kami dan keterikatan kami dengan tim ini.”

Ia juga mengomentari situasi Suning yang baru saja melepas 23% saham mereka di Suning.com:

“Saya pikir kita perlu meyakini rilis resmi yang disampaikan (terkait situasi saat ini). Suning telah mendapat suntikan likuiditas (dari penjualan saham Suning.com) untuk perusahaan induk yang memiliki Inter. Mereka juga mengonfirmasi komitmen mereka dan harusnya ini menjadi hal yang normal, juga ada proposal ketertarikan dari pihak ketiga untuk bergabung. Saya melihat mereka memiliki keinginan untuk menjaga dukungan kepada Inter.”

Ia juga mendoakan kesembuhan para petinggi Inter yang terkonfirmasi positif COVID-19, termasuk Beppe Marotta:

“Marotta seorang profesional yang hebat.”

Mengenai laju positif Inter di atas lapangan…

“Inter terlihat memiliki keseimbangan di semua posisi dan memiliki keinginan untuk menang yang membuat mereka tetap agresif hingga menit akhir. Ini jelas pertanda positif. Romelu Lukaku juga terus berkembang dari laga ke laga. Ia memiliki kepercayaan terhadap kemampuannya sendiri. Ia pencetak gol hebat dan juga pemberi assist yang ulung.

Juga ada transformasi Eriksen yang menunjukkan jika tim ini sudah dibangun dengan baik. Conte pantas mendapatkan pujian atas kerja luar biasanya, namun jalan masih panjang untuk meraih target kami yakni Scudetto karena sepakbola penuh dengan kejutan.”

One thought on “Tronchetti Provera: “Pirelli Musim Depan Tak Akan Jadi Sponsor Dada Inter”

  • Avatar
    March 2, 2021 at 01:42
    Permalink

    Ganti apa nih enaknya…
    Ganti “vaksin covid”
    Xixixixi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *