Lukaku: “Gelar Pencetak Gol Terbanyak? Bagiku yang Terpenting Inter Menang. Tak Hanya Saya Saja yang Berkembang di Tim Ini”

Enam gol dan tiga assist di lima laga terakhir Inter di Serie A. Romelu Lukaku tengah tak terbendung dan semalam kembali berjasa pada kemenangan Inter atas Genoa di San Siro dengan skor 3-0. Lukaku berhasil mengemas satu gol dan turut menyumbang assist pada gol kedua Inter melalui kaki Matteo Darmian. Ia juga berkontribusi pada gol ketiga melalui sundulan Alexis Sanchez.

Usai laga, Lukaku berbicara kepada Sky Sport mengomentari kemenanga Inter ini yang membuat mereka terus menjaga jarak di papan klasemen dengan pesaing mereka:

“Kami terus berkembang, kami berada di peringkat pertama dan itu memberi perasaan yang bagus. Kami tidak boleh menyerah. Musim lalu kami menelan kekalahan di sejumlah laga di tipe-tipe laga seperti ini. Kami terus berkembang dan saya gembira dan sekarang kami fokus untuk laga kontra Parma karena jelas itu bukan laga yang mudah.

Laga ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Namun musim masih panjang dan kami harus fokus dari laga ke laga. Ini adalah tes yang bagus untuk memahami sudah sampai di mana kami karena tak jarang dua kemenangan beruntun memebuat kami bisa saja terlena. Berhasil menang, mencetak tiga gol dan tak kebobolan satupun gol. Ini mejadi hal yang bagus bagi masa depan.”

Kau tampak berkembang pesat sejak bergabung dengan Inter…

“Ya, begitupun Barella, Skriniar, De Vrij, Bastoni dan banyak lagi dan kami masih memiliki ruang untuk terus berkembang. Setiap hari kami bekerja untuk bisa lebih baik lagi dan memenangi laga-laga ini.”

Bersaing dalam perebutan sepatu emas Serie A musim ini dengan Critiano Ronaldo…

“Saya dalam momen bagus dalam karirku, namun saya hanya memikirkan Inter dan yang terpenting adalah tim ini menang.”

2 thoughts on “Lukaku: “Gelar Pencetak Gol Terbanyak? Bagiku yang Terpenting Inter Menang. Tak Hanya Saya Saja yang Berkembang di Tim Ini”

  • Avatar
    March 1, 2021 at 10:16
    Permalink

    Yg berkembang pesat bukan mereka aja..king5 juga smalem aja control bolanya ajib bgt ga da yg pressing tp bola pelan operan tmen mlh lepas..
    Next test vecino lah te

    Reply
  • Avatar
    March 1, 2021 at 11:54
    Permalink

    King gaglia bgt masuk langsung sleding tekel. Mau nyari kartu merah?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *