Conte: “Ini Kondisi Terbaik Sanchez Sejak Gabung Inter. Lukaku? Mentalitasnya Terus Berkembang”

Pelatih Inter, Antonio Conte juga berbicara dalam jumpa pers usai laga kontra Genoa, mengomentari jalannya pertandingan yang dimenangkan timnya dengan skor 3-0:

“Apakah kami kian dekat menuju versi terbaik Inter? Jelas menjadi hal yang bagus ketika Inter bisa mengonfirmasi seluruh hal bagus yang mereka lakukan. Mengonfirmasi hal tersebut dari laga ke laga adalah hal yang sangat penting, termasuk di laga hari ini terlepas dari ini adalah laga yang sulit. Jangan lupakan jika Genoa tengah dalam performa baik selama beberapa waktu terakhir dan mungkin hanya berbeda satu poin saja dibandingkan kami sepanjang periode tersebut. Di laga kali ini kami hanya kecolongan beberapa umpan crossing saja dan berhasil menciptakan banyak peluang.

Mungkin andai bisa menutup babak pertama dengan torehan beberapa gol lagi, kami bisa bermain dalam kondisi yang lebih tenang. Di babak kedua kami sangat tangguh dan fokus dan saya pantas memberi selamat kepada para pemainku yang bermain baik sejak menit pertama maupun mereka yang turun dari bangku cadangan.”

Apakah Lukaku penyerang terbaik Serie A saat ini?

“Romelu adalah pesepakbola yang berkembang pesat dan terus berkembang. Saya percaya bahwa langkah terpenting, di luar fakta bahwa dia masih bisa tumbuh dalam sepak bola, adalah pertumbuhan mentalitasnya. Ya, saya memang meminta pertumbuhan dari setiap pemain karena hal inilah yang pada akhirnya membantu pertumbuhan tim.

Kami sering berbicara tentang pemain yang mencetak gol tetapi jangan lupakan mereka yang bertahan seperti Darmian yang selalu tampil baik ketika dipercaya tampil atau pemain seperti Barella dan Brozovic yang selalu tampil konsisten. Kita harus membahas seluruh pemain dan di laga kali ini semua pemain tampil baik dan saya gembira karena kerja keras itu pasti akan berbuah manis. Dan ketika hasil yang diharapkan itu datang, Anda akan bisa bekerja dengan senyum merekah di wajah.”

Mengenai gol Alexis Sanchez…

“Apakah gol ini penting dalam mendongkrak moralnya? Tentu saja ya. Saya pikir saat ini Alexis berada dalam kodnsi terbaiknya sejak bergabung dengan Inter, baik secara fisik maupun psikologis. Saat ini kami memiliki Sanchez yang berbeda dan menjadi nilai tambah bagi kami. Baik bermain sebagai starter atau masuk dari tengah pertandingan, dia adalah pemain yang bisa diandalkan dan karena alasan ini pujian pantas diberikan kepadanya.”

Source: FCInterNews.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *