Conte: “14 Laga Final Tersisa. Kami Bisa dan Harus Bisa Lebih Baik Lagi”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara kepada Inter TV semalam usai kemenangan penting atas Genoa 3-0 di San Siro:

“Kami bisa dan harus bisa lebih baik lagi. Bahkan di laga kali ini, kami menciptakan banyak peluang dan harusnya bisa lebih klinis di depan gawang dan sudah bisa mengamankan kemenangan di penghujung babak pertama.

Usai satu setengah tahun, para pemain akhirnya bisa mengetahui situasi di dalam pertandingan agar tidak kebobolan. Ya, kami berkembang dalam hal ini. Sekarang masih ada 14 laga tersisa dan bagi kami itu harus menjadi 14 laga final. Ucapan selamat pantas diberikan kepada para pemain. Sebuah grup yang kuat dan solid sudah tercipta dan saya sangat gembira akan hal ini.

Jelas Genoa bukan lawan yang mudah, terutama sejak kedatangan pelatih Ballardini. Mereka menjadi tim yang solid dan memainkan sepakbola yang bagus. Bagi kami Genoa adalah tantangan berikutnya setelah Lazio dan AC Milan. Hari ini semua berjalan baik dan di laga berikutnya kontra Parma, kami kembali perlu tampil baik.

Saat ini kami lebih kompak dan memiliki keseimbangan lebih yang memungkinkan kami tidak kebobolan banyak gol dan juga tak kehilangan kebiasaan mencetak gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *