Capello: “Scudetto? Musim Sudah Berakhir. Barella Salah Satu Dari Tiga Gelandang Terbaik di Eropa”

Fabio Capello tak ragu menyebut musim sudah berakhir dan menobatkan Inter yang akan merengkuh Scudetto musim ini. Hal itu ia sampaikan kala berbicara kepada Sky Sport semalam pasca I Nerazzurri memetik kemenangan atas Genoa di San Siro dengan skor 3-0:

“Conte melakukan sesuatu yang sangat sederhana dan cerdas. Ia mengerti jika ia harus berubah dan dimulai sejak laga kontra Sassuolo, ia melakukan itu yakni kembali bermain seperti Inter musim lalu dengan menyoroti kembali kualitas Lautaro dan Lukaku dan sekarang ditambah dengan Hakimi.

Selain itu, Conte juga memiliki salah satu di antara tiga gelandang terbaik di Eropa di dalam timnya: Nicolo Barella. Tak ada keraguan akan itu. Barella memiliki visi, stamina, kualitas dan kecepatan. Tim ini benar-benar bertransformasi bersama dirinya. Kemudian juga ada Ivan Perisic dan Eriksen yang sempat masuk dalam daftar jual klub. Saya sempat berpikir dua pemain ini akan menjadi masalah, namun mereka justru bangkit dan menjadi bagian penting. Scudetto? Kompetisi sudah berakhir.”

8 thoughts on “Capello: “Scudetto? Musim Sudah Berakhir. Barella Salah Satu Dari Tiga Gelandang Terbaik di Eropa”

  • Avatar
    March 1, 2021 at 11:50
    Permalink

    Buat si bacot coach justin, juve ttp juara musim ni. Eh lupa dia kan pelatih sepak takraw…

    Reply
  • Avatar
    March 1, 2021 at 12:22
    Permalink

    Jiangsu suning salah satu klub milik suning juara musim ini tp akhirnya pemilik klub membekukan klub ini krn masalah financial..patut kita tunggu nasib inter apakah sama dengan saudara kandung ato malah sdh berganti pemiliknya

    Reply
  • Avatar
    March 1, 2021 at 17:27
    Permalink

    1. Kevin De Bruyne
    2. Nicolo Barella
    3. Siapa lagi?
    Sepengamatan gue sebagai pakar Sampahbola, saat ini cuma ada 2 gelandang terbaik di eropa yang gaya mainnya Hardcore, bisa Deffense sama Offense kek dua nama yang gue tulis di atas.

    Reply
      • Avatar
        March 2, 2021 at 07:01
        Permalink

        Bruno deffensenya sampah. Levelan dia itu Grealish / Madisson, bagus di Attack doang. Gak selevel kalo disandingin sama Barella / Bruyne, selain Deffensenya oke, dua nama napasnya kek kuda.

        Reply
    • Avatar
      March 2, 2021 at 01:40
      Permalink

      1 lagi…gagli bro..xixi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *