RESMI: Suning Hentikan Operasional Tim Mereka di China, Jiangsu

Kabar dari China mengonfirmasi jika pemilik Inter, Suning secara resmi menghentikan operasional tim Jiangsu di semua tingkatan. Melalui laman resmi Weibo mereka, mereka mengungkapkan:

“Karena tumpang tindih berbagai elemen yang tidak dapat dikendalikan, kami harus mengumumkan dengan sangat menyesal bahwa Jiangsu akan menghentikan operasi tim di semua tingkatan sambil terus mencari, dalam lingkup yang lebih luas, pihak yang berkepentingan untuk pengembangan klub di masa depan.”

Ya, hal ini sejalan dengan pernyataan Zhang Jindong pekan lalu yang menyebut akan menghentikan seluruh operasional mereka yang tak berkaitan dengan bisnis inti Suning yakni di sktor ritel.

Jiangsu sendiri memenangkan Liga Super China pertama mereka hanya 108 hari yang lalu, tetapi saat ini mereka gagal memenuhi batas waktu pendaftaran untuk musim 2021 dan karena itu, mereka akhirnya memilih membubarkan tim.

Berbicara Inter sendiri, Suning sudah mengonfirmasi dukungannya terhadap Inter baik dengan ataupun tanpa bantuan eksternal dan tengah bekerja serta menjalin pembicaraan dengan partner potensial.

2 thoughts on “RESMI: Suning Hentikan Operasional Tim Mereka di China, Jiangsu

  • Avatar
    March 1, 2021 at 11:56
    Permalink

    Gila. Tim juara d bubarin. Mang ga ada investor lain??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *