Costacurta: “Inter Favorit Rengkuh Scudetto Karena Pesaing Mereka Masih Tampil di Kompetisi Eropa. Conte? Ia Mirip dengan Mourinho”

Mantan penggawa AC Milan, Alessandro Costacurta berbicara kepada Fanpage.it dan menyebut Inter sebagai favorit memenangkan Scudetto usai memenangi derby akhir pekan lalu dan saat ini unggul empat poin di papan klasemen:

“Inter jelas favorit untuk memenangkan Scudetto, terutama karena tim-tim pesaing lainnya masih terlibat di kompetisi Eropa. Saya menilai Conte sebagai salah satu di antara lima pelatih top di dunia. Inter memiliki skuat yang kuat dan pelatih terbaik, namun saya masih bingung kenapa mereka tak bisa membuktikan diri mereka di kompetisi Eropa.

Conte adalah sosok yang mampu mempengaruhi para pemainnya, namun saya yakin ia selalu berusaha menciptakan musuh untuk dirinya sendiri. Tipe pemain atau pelatih seperti ini adalah Jose Mourinho sebagai salah satu contoh yang butuh seorang musuh untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Dalam skuat Conte, mereka memiliki banyak pemain yang sudah terbiasa dengan tekanan yang besar dan sudah melakoni banyak laga-laga penting bersama tim nasional, sementara Milan mungkin hanya memiliki dua pemain saja terkait pengalaman seperti ini.

Juventus dan Milan adalah rival terbesar Inter dalam perburuan gelar. Juve memiliki skuat terbaik dan kedalaman skuat yang mumpuni dibandingkan yang lain, serta kebiasaan untuk menang. Pirlo? Ia terus belajar dan merupakan sosok yang cerdas. Ini akan menjadi persaingan tiga tim hingga akhir musim.”

2 thoughts on “Costacurta: “Inter Favorit Rengkuh Scudetto Karena Pesaing Mereka Masih Tampil di Kompetisi Eropa. Conte? Ia Mirip dengan Mourinho”

  • Avatar
    February 28, 2021 at 15:44
    Permalink

    Hah,….!!!
    Dasar manusia kardus…kebanyakan cing cong kau !!!!!
    Tahun lalu kami bermain utk 2 kompetisi, kami tidak mengeluh. Dan hasilnya, 22nya Runner Up (fakta) bukan (ilusi) seperti Kalian.
    Kalian Itu memang pada dasarnya takut kepada kebangkitan INTER MILAN FC.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *