Pelatih Belgia: “Lukaku Berubah Berkat Conte”

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez mengaku berterima kasih kepada pelatih Inter, Antonio Conte yang mampu mengubah Romelu Lukaku menjadi pemain yang lebih komplet saat ini. Big Rom memang menjadi salah satu kekuatan Inter sejak pemain 27 tahun tersebut bergabung dari Manchester United di awal musim lalu:

“Ia menciptakan peluang dan mencetak gol, menciptakan peluang, mencetak gol… Ia tiba di Milano di momen yag sempurna. Ia menjelma menjadi pemain yang komplet dan jelas itu berkat Conte. Saat ini, di usianya, tidak ada penyerang lain yang sehebat dirinya.

Di masa lalu, Romelu sudah memiliki potensi untuk bisa melakukan apa yang ia pertunjukkan di Milano saat ini. Bagiku itu bukan kejutan. Pertama dalam sejarah, ada seorang pemain yang mampu mengemas gol di lima partai Derby Milano secara beruntun dan itu terjadi pada Lukaku dan bukan sebuah kebetulan. Ia selalu memiliki keinginan untuk menang.”

Scudetto?

“Itu adalah impian bagi Romelu. Musim masih panjang, namun saya pikir peluangnya cukup terbuka.”

Mengenai Radja Nainggolan…

“Tak pernah ada masalah dengannya. Dia adalah pemain hebat, bertalenta, namun sebagai pelatih, saya harus membuat pilihan.”

Source: GdS

One thought on “Pelatih Belgia: “Lukaku Berubah Berkat Conte”

  • Avatar
    February 27, 2021 at 18:51
    Permalink

    Kita lihat liga champions musim depan apa bisa bersaing dgn lewandowski

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *