Sconcerti: “Ini Inter yang Diinginkan Conte. Transformasi Perisic di Sektor Sayap Penting”

Jurnalis Mario Sconcerti berbicara kepada TuttoMercatoWeb mengenai laju positif Inter di Serie A dengan beberapa pemain yang mampu menjalankan peran baru mereka di tim:

“Derby Milano kemarin? Saya melihat Inter unggul jauh dibandingkan AC Milan. Tm ini sudah berkembang dan menjadi tim yang selalu diinginkan Antonio Conte. Mereka bermain dengan formasi 3-3-4 sekarang dan memang butuh sedikit waktu untuk bisa meyakinkan Ivan Perisic untuk mau melakukan pengorbanan tertentu karena ia bermain di posisi yang tak biasa dari yang biasa ia jalankan. Pun begitu dengan Lautaro Martinez yang terus berkembang. Ia sama seperti Dybala, namun tak memiliki kesulitan dalam hal penempatan posisi.

Perkembangan Lautaro ini membantu Inter naik ke level berikutnya. Kematangannya dan kehadiran Romelu Lukaku menjadikan I Nerazzurri memiliki salah satu pasangan lini depan terbaik di Italia dan Eropa.”

Mengenai perubahan Ivan Perisic sebagai seorang bek sayap…

“Rahasia lain dari superioritas Inter di derby kemarin adalah transformasi Perisic yang menjadi bek sayap. Hal ini membuat Conte kembali memainkan skema 3-3-4, sebuah ide yang mustahil diwujudkan sebelumnya, namun bisa terwujud ketika Anda menemukan sosok yang tepat. Ada Hakimi yang butuh waktu sebulan untuk memahami skema ini dan Perisic yang membutuhkan waktu lebih lama. Juga ada Eriksen yang bangkit dan sekarang bisa berguna di lini tengah.”

3 thoughts on “Sconcerti: “Ini Inter yang Diinginkan Conte. Transformasi Perisic di Sektor Sayap Penting”

  • Avatar
    February 26, 2021 at 19:55
    Permalink

    Perisic ini pemain juara, yang kurang hanya trophy, dan akhirnya trophy pun diraih bahkan Treble meskipun hanya sebagai pemain pinjaman. akhirnya dengan pengalaman treble dan pemahaman yg sdh membaik atas strategi conte, Perisic akan menjelma menjadi pemain pembeda….

    Reply
    • Avatar
      February 26, 2021 at 22:27
      Permalink

      Doi juga nyaris jadi juara dunia bro ..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *