Inter Tak Miliki Opsi Tebus Kembali Dimarco, Gladbach Hanya Pinjam Lazaro Serta Bakayoko yang Dipermanenkan Red Star. Berikut Beberapa Situasi Transfer Inter

Pandemi COVID-19 yang berdampak kepada keuangan seluruh klub di dunia diyakini banyak pihak akan mengubah bagaimana klub-klub ini bekerja di bursa transfer. Melakukan pemangkasan pengeluaran, berfokus mendatangkan pemain berstatus bebas transfer atau pinjaman dan mempromosikan pemain dari akademi diyakini akan menjadi solusi yang akan dipilih untuk memperkuat kekuatan mereka, hal yang tersirat di bursa transfer Januari lalu.

Berbicara Inter, beberapa nama sudah dikaitkan dengan Inter untuk musim panas mendatang. Selain nama Sergio Aguero yang akan berstatus bebas transfer, Inter dikaitkan dengan mantan pemainnya yang saat ini berstatus pinjaman di Hellas Verona, Federico Dimarco yang diyakini menjadi sosok tepat di sektor sayap kiri menggantikan Ashley Young musim depan.

Sayangnya, Inter tak memiliki opsi untuk menebus kembali sang pemain, andai dipermanenkan oleh Verona, tak seperti pemberitaan sebelumnya. La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Hellas Verona mendatangkan Dimarco dengan status pinjaman dengan opsi penebusan 10 juta euro. Andai mereka mengaktifkan opsi ini, Inter tak bisa berbuat banyak. Dan andai memang menginginkan kembali sang pemain, upaya ekstra perlu dilakukan dan tak akan semudah andai mereka memiliki opsi tebus kembali pada kesepakatan musim panas lalu.

La Gazzetta dello Sport tak menyebut apakah Inter memiliki keinginan untuk membawa pemain 23 tahun ini kembali atau tidak, namun musim ini ia tampil sangat menjanjikan dengan mengemas tiga gol dan lima assist.

Kemudian ada Axel Bakayoko yang Januari lalu dilepas Inter ke Red Star Belgrade asuhan Dejan Stankovic. Laporan dari FCInterNews, Inter melepas sang pemain dengan status permanen dan bukan pinjaman. Tidak ada dana yang dikeluarkan Red Star untuk memboyongnya, namun menjanjikan 30% dari penjualan sang pemain di masa depan kepada Inter.

Sementara satu masalah yang perlu dicarikan solusi oleh Inter dalam upaya memangkas biaya musim panas nanti adalah melepas pemain yang tak lagi masuk dalam rencana klub. Salah satunya adalah Valentino Lazaro. Direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengonfirmasi jika pihaknya tak memiliki opsi untuk mempermanenkan Lazaro dari Inter yang ia sampaikan kepada BILD:

“Kami mendatangkannya dengan status pinjaman tanpa opsi. Kami gembira Lazaro di sini, walaupun ia sempat mengalami cedera yang membuat dirinya terlambat menunjukkan kemampuannya di tim. Kami akan melakukan evaluasi bersama dirinya terkait rencana tim musim depan.”

3 thoughts on “Inter Tak Miliki Opsi Tebus Kembali Dimarco, Gladbach Hanya Pinjam Lazaro Serta Bakayoko yang Dipermanenkan Red Star. Berikut Beberapa Situasi Transfer Inter

  • Avatar
    February 26, 2021 at 12:00
    Permalink

    Bangke nih tim2 jerman pelit2 semua..ga tau diri udaah di pinjemin dibantuin juara kaya munchen…padahal duit banyak..
    Udah lah besok2 mending jgn kirim pemaen ke liga jerman.

    Reply
  • Avatar
    February 26, 2021 at 19:47
    Permalink

    di marco memang oke cuma untuk Verona…kalau di inter kurang cocok…berapa kali kan dikasih kesempatan main di inter sebelumnya tapi biasa biasa aja…
    sayap kan masih ada Perisic dan Darmian….
    sunning aja gak jelas, kalau lagi kere ya ga usah pake acara tarik pemain yg sdh dijual

    Reply
    • Avatar
      February 26, 2021 at 21:40
      Permalink

      Hadeh, msh rumor aja udh nyalahin suning. Aneh

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *