Kabar Dari Inggris Juga Konfirmasi Inter Bergerak Dapatkan Aguero Bersama Juve dan Barcelona

Dalam perburuan gelar Scudetto dan saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin atas peringkat kedua, serta tengah menyelesaikan isu di luar lapangan seputar keuangan klub: Inter nyatanya juga terus bergerak dan memikirkan rencana masa depan klub. Bursa transfer jelas menjadi salah satu fokus utama.

Kemarin kabar dari Spanyol menyebut jika Inter menjadi salah satu tim bersama dengan Juventus dan Barcelona yang sudah memulai pembicaraan untuk memboyong Sergio Aguero di saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. Bisa memboyong penyerang asal Argentina ini secara gratis tentu menjadi peluang yang tak ingin disia-siakan ketiga tim ini, terlebih di situasi saat ini yang terdampak pandemi COVID-19.

Kabar dari Inggris melalui The Sun mengonfirmasi ketiga tim ini dalam perburuan Aguero. Sang penyerang sendiri juga sudah menyampaikan kepada manajemen The Citizens jika ia ingin terlebih dahulu melihat semua opsi yang tersedia yang siap ia pilih, sebelum kemudian memutuskan apakah akan mencari petualangan baru atau memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Source: The Sun

2 thoughts on “Kabar Dari Inggris Juga Konfirmasi Inter Bergerak Dapatkan Aguero Bersama Juve dan Barcelona

  • Avatar
    February 25, 2021 at 11:52
    Permalink

    Angkut sudah inter walaupun tau pemain ini udah uzur dan rentan cedera pi log buat jgka pendek gk masalah buat pelapis lukaku dan di duetkn ama martines bgus di samping keduanya sama2 dari argentina di apalgi gratis gk mslh di lihat situasi seperti ini pandemi tentunya kesulitan keuangan ini kesempatan emas, cuma yg jdi gendala tentunya gajih sang pemain itu yg berat

    Reply
  • Avatar
    February 25, 2021 at 15:06
    Permalink

    JANGAN AMBIL GAJINYA SELANGIT

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *