Cassano: “Saya Sarankan Ausilio Boyong Gundogan Beberapa Musim Lalu. Conte? Saya Sosok yang Paling Sering Mengkritiknya, Namun Ia Pantas Dapatkan Pujian”

Kembali dalam sesi bincang-bincang bersama mantan rekan-rekannya seperti Christian Vieri, Lele Adani dan Nicola Ventola di Bobo TV yang tayang di Twitch semalam, Antonio Cassano mengomentari sejumlah hal, mulai dari dirinya yang menyarankan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio untuk memboyong Ilkay Gundogan hingga kemenangan La Beneamata di Derby Milano kemarin:

Ilkay Gundogan –

“Gundogan adalah pemain yang saya sukai dan tiga tahun lalu saya katakan kepada Ausilio untuk memboyongnya. Ketika itu ia terkendala dengan masalah fisiknya. Saya katakan kepada Ausilio untuk mendatangkannya dan Piero melakukan berbagai upaya untuk mendapatkannya. Gundogan sudah menjadi seorang pemain juara ketika di Dortmund. Sekarang ia kembali menjelma menjadi pemain top di bawah komando Guardiola dan juga menjadi pencetak gol terbanyak City.”

Antonio Conte –

“Saya adalah sosok paling pertama yang sering melayangkan kritik kepada Antonio Conte musim ini, namun pujian pantas diberikan kepadanya. Ia sudah menciptakan sebuah mesin yang sempurna. Semua pemain bergerak ke arah yang sama.

Ia merekrut Arturo Vidal, yang dulunya adalah pemain hebat menurutku, tapi sekarang ia sedikit mengesampingkannya dan memenangkan pertandingan dengan Christian Eriksen di tim. Christian membawa banyak kualitas ke dalam tim dan sekarang ia juga memiliki Ivan Perisic di sektor bek sayap sebelah kiri.

Tidakkah kita menyadari menjadi sebuah hal yang gila ketika Beppe Marotta mengatakan jika Eriksen bukan bagian dari proyek Inter beberapa waktu lalu?”

Derby Milano –

“Inter melakoni laga yang hebat. Saya melihat mereka sebagai tim yang lebih kurang berimbang di babak pertama. Di babak kedua, di empat menit awal Samir Handanovic melakukan tiga penyelamatan luar biasa. Kemudian berhasil mengemas gol kedua membuat laga praktis berakhir.”

17 thoughts on “Cassano: “Saya Sarankan Ausilio Boyong Gundogan Beberapa Musim Lalu. Conte? Saya Sosok yang Paling Sering Mengkritiknya, Namun Ia Pantas Dapatkan Pujian”

  • Avatar
    February 24, 2021 at 17:58
    Permalink

    Cassano itu siapa sih? Manajemen bukan,legenda bukan,jurnalis jg bukan…
    Hanya seorang mantan pemain yg biasa2 aja karirnya..kok ya suka kritik sana kritik sini…seolah2 dia orang penting. Paling2 jg cm mau numpang tenar doang….tapi sayangnya ga ada yg merespon setiap pandangannya….xixixix kasian kasian

    Reply
    • Avatar
      February 24, 2021 at 22:37
      Permalink

      tapi perkataan dia ini sering bener loh ngab, dia cerdas cuma bengal aja, kalo gk bengal dia bisa dpt baloon d’or, kalau latihan jarang serius alias gk mau berkembang lebih jauh. buktinya madrid sempet kepincut.

      Reply
      • Avatar
        February 25, 2021 at 18:02
        Permalink

        Kepincutnya madrid bukan patokan bahwa dia itu WOW…
        Dia cerdas tapi bengal….sok tau lu kayak pernah kenalan aja lu

        Reply
    • Avatar
      February 25, 2021 at 06:41
      Permalink

      Lah… lu siapa kenal kagak, temen bukan, cuma tau dari media doang bisa kritik cassano ?

      Reply
      • Avatar
        February 25, 2021 at 17:54
        Permalink

        Ga penting juga gwe kenal sm kasano..emang dia siapa?

        Reply
        • Avatar
          February 26, 2021 at 11:30
          Permalink

          Yg ini bukan siapa2

          Reply
    • Avatar
      February 25, 2021 at 08:26
      Permalink

      Dia seorang interisti..karirnya bisa melejit seandainya bisa memanfaatkan bakatnya..sayangnya prilaku diluar lapangan menghambat kemajuanya..tp jauh lbh mending dibanding baloteli

      Reply
      • Avatar
        February 25, 2021 at 17:56
        Permalink

        Ga usah ber andai2…seandainya…seandainya…ahhh sudahlah

        Reply
    • Avatar
      February 26, 2021 at 17:59
      Permalink

      Orang yang lebih tau sepak bola dari pada kamu. As simple as that.

      Reply
  • Avatar
    February 24, 2021 at 18:20
    Permalink

    Cassano walaupun membela beberapa klub serie a dan real madrid dia terang2an mengatakan fans Inter Milan. Bahkan pas masih bocil dia suka pake baju inter. Dari foto yang dia kasih.

    Reply
    • Avatar
      February 25, 2021 at 17:57
      Permalink

      Klo cuma seorang Fans inter…ga ada bedanya ama kita…xixixi

      Reply
  • Avatar
    February 24, 2021 at 19:36
    Permalink

    Cassano dulunya d kenal sbg bocah bengal, emg dr waktu jd pemain dia suka mengkritik klub & pelatih yg dia bela..gw rasa dia komen sbg fans inter u kemajuan klub, buktinya ketika hasil membaik dia puji hasil kerja conte

    Reply
    • Avatar
      February 25, 2021 at 17:59
      Permalink

      Comen cari aman ya gitu…klo baik di puji kalo buruk di caci….trs apa bedanya dg kita…???

      Reply
      • Avatar
        February 25, 2021 at 20:26
        Permalink

        Bedanya komen dia bisa d dengar..komen qt cm d medsos

        Reply
        • Avatar
          February 26, 2021 at 11:32
          Permalink

          Wkwkwk..makjleb

          Reply
        • Avatar
          February 26, 2021 at 14:01
          Permalink

          Yakin komen dia di dengar..??? Emang dia punya posisi apa di manajemen inter…?? Legend?? Wakil presiden?? Staff??? Asisten pelatih???

          Reply
          • Avatar
            February 26, 2021 at 18:29
            Permalink

            daripada elu, ya mending cassano lah, pemain timnas italia, pernah membela klub2 gede, sementara elu,???? hahahaha,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *