Antonio Conte Tunjukkan Dukungan Penuhnya untuk Christian Eriksen yang Mulai Gusur Arturo Vidal Dari Pilihan Utama

Laporan dari Inter TV menyebutkan jika pelatih Antonio Conte menunjukkan dukungan penuhnya kepada Christian Eriksen pada kemenangan 3-0 di Derby Milano akhir pekan lalu. Seperti yang diketahui, Eriksen dipercaya sebagai starter oleh Conte seiring penampilannya yang terus menunjukkan grafik peningkatan.

Eriksen tak tampil buruk di laga tersebut. Conte menyebut usai laga jika sang pemain menjalankan segala arahan yang ia minta dan mengklaim itu adalah penampilan terbaik gelandang Denmark ini selama berseragam Inter. Saat diganti di babak kedua, keduanya tampak saling ‘tos’ dan Conte kemudian menunjukkan gestur ke arah Eriksen menyampaikan jika ia tahu gelandang Denmark ini tak akan mengecwakannya sebelum kemudian memeluknya.

Sementara itu laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebut jika Eriksen akhirnya mengerti apa yang diinginkan Conte dari dirinya. Semua juga berkat posisi barunya di lini tengah Inter di mana ia dimainkan dengan lebih banyak bergerak ke sebelah kiri, sebuah hal yang sering ia lakukan dalam skema 4-2-3-1 di mana ia tidak bermain tepat di belakang Harry Kane, melainkan lebih sering melebar ke sayap kiri ataupun kanan.

Namun semua hal ini dipicu oleh satu momen: gol kemenangan Inter dari tendangan bebasnya di laga Derby Milano di ajang Coppa Italia. Ini menjadi penanda kebangkitannya di Inter.

Sementara itu TuttoSport meyakini terus membaiknya penampilan Eriksen berujung pada keberhasilannya menggusur Arturo Vidal. Gelandang asal Chile ini saat ini disebut menjadi opsi cadangan, juga karena fakta dirinya yang mengalami cedera di beberapa laga terakhir yang seakan memberi panggung kepada Eriksen.

Sementara itu pujian di laga Derby Milano kemarin juga layak diberikan kepada Romelu Lukaku yang kembali menunjukkan dirinya sebagai leader di tim dan seakan menjadi pelatih di atas lapangan.

4 thoughts on “Antonio Conte Tunjukkan Dukungan Penuhnya untuk Christian Eriksen yang Mulai Gusur Arturo Vidal Dari Pilihan Utama

  • Avatar
    February 25, 2021 at 07:36
    Permalink

    Untuk saat ini mending eriksen aja yg dijadiin starter, mainnya udah bagus kok. siVidal malah sering dibawah form pas dimainin

    Reply
  • Avatar
    February 25, 2021 at 09:09
    Permalink

    Gitu dong….
    Berikan lebih banyak lagi menit bermain dan support pada pemain,
    Ekriksen akan menjadi lebih sempurna lagi bermainnya di lapangan
    Good Job
    #ForzaInter

    Reply
  • Avatar
    February 26, 2021 at 09:16
    Permalink

    HatiĀ²…. Jika isu macam ini berkembang liar, justru potensial mengganggu suasana ruang ganti.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *