Adani: “Handanovic Memiliki Kemampuan yang Sangat Baik dengan Kedua Kakinya dan Ini Jadi Alasan Ia Selalu Jadi Pilihan Utama”

Komentator Sky dan juga mantan bek Inter, Daniele Adani berbicara mengenai kemenangan Inter di Derby Milano kemarin dan menekankan soal pentingnya peran Samir Handanovic dalam tiga gol yang berhasil disarangkan La Beneamata:

“Hingga saat ini Handanovic masih menjadi pilihan utama Inter sebagai starter karena ia sangat baik memainkan bola dengan kedua kakinya. Ketiga gol yang dicetak oleh Inter berawal dari proses pembangunan serangan yang sangat baik, walaupun kita tahu Romelu Lukaku di lini depan tak akan bisa dibendung, terutama dalam duel satu lawan satu.

Pada proses gol kedua, ada Eriksen yang memegang peranan penting dengan memilih sedikit menunggu hingga Perisic maju di sekor sayap, sebelum melepaskan umpan. Sayap asal Kroasia ini juga dipuji oleh Conte akan kinerjanya. Sekarang Perisic bisa menutupi sektor sayap kiri dengan baik. Kekuatan fisik yang ia miliki memungkinkannya bisa mengawal pemain seperti Lazzari dan kemudian maju menyerang untuk bisa mengirimkan assist menentukan.”

Source: Sky  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *