Ejek Ibrahimovic, Berti: “Ia Digantikan Lebih Awal Karena Ingin Latihan Persiapan untuk Sanremo? Inter Sudah Lewati Fase Terberat. Hal yang Perlu Ditakuti? Diri Mereka Sendiri”

Legenda Inter, Nicola Berti sangat gembira mantan timnya bisa menaklukkan AC Milan di Derby Milano akhir pekan lalu dengan skor telak 0-3. Zlatan Ibrahimovic yang tak terlalu merepotkan Inter di laga tersebut menjadi bahan olok-olok sosok 53 tahun ini kala berbicara kepada La Gazzetta dello Sport:

“Jelas itu bukan laga yang mudah bagi Inter. Kami tertekan selama 10-15 menit, namun mustahil bisa memenangi derby dengan mudah. Saya tidak menduga Inter ternyata unggul jauh. Ngomong-ngomong, kenapa Ibrahimovic diganti lebih awal? Apakah karena ia bersiap latihan untuk Sanremo mendatang?”

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic memang menjadi salah satu sosok yang berpartisipasi di ajang festival musik Sanremo yang akan digelar selama lima malam mulai 2 Maret mendatang.

Bagaimana perasaanmu usai memenangi derby ini?

“Ya, itu memberi kegembiraan luar biasa. Sebelumnya, sudah menjadi keharusan untuk menargetkan Scudetto, dan terlebih saat ini usai kemenangan kemarin.”

Siapa pemain kunci di laga kemarin?

“Lautaro Martinez dan menurutku sosoknya sudah sangat fundamental sejak laga kontra Lazio.”

Dan idolamu, Nicolo Barella…

“Nicolo selalu luar biasa. Ia tak pernah kalah dalam duel. Mungkin pujian juga layak diberikan kepada barisan pertahanan. Bersama Skriniar, De Vrij dan Bastoni, Inter sekarang sulit ditaklukkan. Dan bahkan Handanovic yang kembali ke level terbaiknya.”

Dan Eriksen…

“Ya! Sudahkah kalian melihat kualitasnya? Pemain dengan kualitas sepertinya harus selalu bermain, namun tentu tak terbantahkan jika sebelumnya, bukan perkara mudah untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam sistem yang diterapkan Conte. Kemudian ‘keajaiban’ di Derby Milano di ajang Coppa Italia mengubah segalanya.”

Apa rahasia kemenangan Inter di laga kemarin?

“Antonio Conte. Hubungannya dengan para pemain sungguh luar biasa dan sekarang semua pemain bermain untuknya. Kalian bisa melihat konsentrasi yang mereka tunjukkan, determinasi, agresivitas, bagaimana mereka berselebrasi dengan berlari ke arah bangku cadangan. Skuat Inter yang ada saat ini adalah skuat yang komplet dalam segala hal dan kredit layak diberikan atas kinerja luar biasa pelatih.”

Apa hal yang patit ditakuti Inter dalam perburuan gelar kali ini?

“Hanya diri mereka sendiri. Ya, mereka adalah ‘tim yang gila’. DNA mereka berkata demikian, namun saya pikir bagian terberat sudah berhasil dilewati. Sekarang mereka memasuki fase menuruni bukit di mana Anda membutuhkan kaki yang kuat agar tidak jatuh, seperti yang dimiliki Ivan Perisic.”

4 thoughts on “Ejek Ibrahimovic, Berti: “Ia Digantikan Lebih Awal Karena Ingin Latihan Persiapan untuk Sanremo? Inter Sudah Lewati Fase Terberat. Hal yang Perlu Ditakuti? Diri Mereka Sendiri”

  • Avatar
    February 23, 2021 at 15:25
    Permalink

    Ouy bego unlimited omelin noh si admin salah ngetik..

    Reply
    • Avatar
      February 23, 2021 at 18:55
      Permalink

      Atas ane stress bininya dimention laki lain xixixi

      Reply
      • Avatar
        February 23, 2021 at 19:58
        Permalink

        Jones ksian ngmong biniĀ² mulu gw doain lw cpet nikah bre lw kn ganteng kek si leao melon wkwkwkw
        Protes ga nih ke admin salah ngetik wkwkwk

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *