Pioli: “Sudah Lama Tak Lihat Handanovic Lakukan Penyelamatan Seperti Itu. Kami Pantas Cetak Gol di Babak Kedua”

Dua kekalahan beruntun di Serie A. AC Milan harus tercecer empat poin atas Inter usai takluk di Derby Milano semalam dengan skor 0-3. Pelatih Stefano Pioli berbicara kepada DAZN mengomentari laga tersebut:

“Kebobolan di lima menit pertama memberi beban kepada kami dan kami kesulitan untuk bisa mencari ruang dan juga tak memiliki intensitas yang kami harapkan di babak pertama. Kami membiarkan Inter memainkan permainan mereka. Di babak kedua, kami mampu mendikte tempo permainan, namun tak bisa mencetak satupun gol yang saya pikir pantas kami dapatkan. Tak ada yang bisa saya komentari mengenai penampilan kami di babak kedua, namun harusnya bisa lebih baik lagi di babak pertama.

Ibrahimovic? Penampilan penyerang tengah seperti dirinya sangat dipengaruhi oleh penampilan tim. Di babak pertama kami menciptakan sedikit peluang dan kurang presisi. Usai jeda, kami menciptakan serangkaian peluang, namun Handanovic melakukan beberapa penyelamatan bagus yang sudah cukup lama saya tak melihatnya demikian. Ini adalah pekan yang sulit, namun kami akan bangkit.

Kecewa? Tentu, namun kekecewaan terbesar kami adalah kekalahan atas Spezia. Ini adalah pekan buruk pertama kami musim ini. Mengganti Ibra? Ia mengalami kram.

Kami adalah satu-satunya tim yang memainkan play-off Europa League, kami mengalami beberapa cedera dan beberapa pemain bermain terlalu banyak. Itu normal, kami tahu musim ini akan sulit dan itu kenapa kami harus senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini.”

4 thoughts on “Pioli: “Sudah Lama Tak Lihat Handanovic Lakukan Penyelamatan Seperti Itu. Kami Pantas Cetak Gol di Babak Kedua”

  • Avatar
    February 22, 2021 at 17:26
    Permalink

    maaf Kame-Sennin tim anda itu aslinya kan medioker jd yh wajar lah klo sekarang balik ngapas tim tim medioker kan awal doank diatas..sama kek isi otaknya si bego unlimited tuh mediocre

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 20:16
    Permalink

    Ngapas???? Ngetik pun tak becus apalagi ngotak hhhh DONGO otaknya degradasi wakwau

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 20:57
    Permalink

    Bingung aing klo ngetik bego unlimited yg nongol die lagi die lagi wkwkwkwk

    Reply
    • Avatar
      February 22, 2021 at 21:11
      Permalink

      Otw mention bininya si dongojuan xixixi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *