Handanovic: “Ini Skuat Inter ‘Paling Lapar’ yang Pernah Saya Bela. Para Penyerang Adalah Pertahanan Pertama Kami”

Samir Handanovic berbicara kepada Inter TV usai kemenangan di Derby Milano semalam:

“Terbayangkan sebelumnya akan mendominasi laga derby ini? Selalu sulit untuk membuat prediksi atau membayangkan hasil akhir sebuah laga derby. Kami memiliki waktu sepekan untuk mempersiapkan laga derby ini dan tahu apa yang kami butuhkan untuk memenangkannya. Kami mengimplementasikan apa yang kami persiapkan sepanjang pekan ini dan meraih hasil yang kami inginkan.”

Penyelamatan gemilang di awal babak kedua…

“Anda tidak bisa berharap akan melewati laga derby dengan mudah. Di 5-6 menit pertama babak kedua, mereka memulai laga dengan baik dan kami sedikit ceroboh. Mereka memiliki sejumlah peluang, namun dengan kombinasi kualitas dan keberuntungan, kami tetap bisa menjaga keunggulan dalam momen kunci di laga tersebut.”

Selama di Inter, kau sudah pernah melihat banyak komposisi skuat dari tim ini. Apakah skuat musim ini, jika bukan skuat terkuat, mungkin skuat termatang Inter yang pernah kau bela?

“Saya mungkin mengatakan ini skuat Inter ‘paling lapar’.”

Clean sheet…

“Semua berawal dari para penyerang dan selalu dari mereka. Orang-orang mungkin melihat penyerang dari gol-gol yang diciptakan saja, namun ada ‘pekerjaan kotor’ yang juga mereka lakukan. Mereka terkadang berhasil memaksa tim lawan untuk melakukan operan ke arah yang kami inginkan. Mereka juga membantu membimbing kami untuk mengarahkan ke mana kami menyerang ataupun bertahan. Bagiku para penyerang adalah lini pertahanan pertama kami.”

5 thoughts on “Handanovic: “Ini Skuat Inter ‘Paling Lapar’ yang Pernah Saya Bela. Para Penyerang Adalah Pertahanan Pertama Kami”

  • Avatar
    February 22, 2021 at 12:30
    Permalink

    Handanovic juga layak jd Man of the Match di laga vs Milan kmren, pemain Milan terlihat frustasi karena gagal cetak gol karena penyelamatan2 dr Handa, yg berujung pada gol tambahan oleh Lautaro dan Lukaku, semoga Handa tetap konsisten memberi penampilan seperti ini sampai akhir musim dan bantu Inter memastikan gelar Scudetto dimusim ini.

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 13:10
    Permalink

    Penguasa kota milan sekarang ada dua, nomer satu tentu saja inter milan, dan nomer dua inter primavera

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 13:28
    Permalink

    Betapa indahnya bisa buat melon jadi spt pecundang..

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 13:57
    Permalink

    Mana komentarnya melon yg pertemuan pertama mampir ke grup ini..gk berani nongol skr

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 16:45
    Permalink

    Samir akan selalu hebat andai dia tidak planga-plongo… Andai kelemahan ini bisa dia enyahkan, gak akan ada yg bisa menghalangi Inter meraih scudetto.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *