“Eriksen Konfirmasi Talenta dan Kemampuan yang Ia Miliki dan Ini Akan Jadi Keuntungan Bagi Inter”

Siapa yang menyangka Christian Eriksen pada akhirnya bertahan di Inter dan justru bisa meyakinkan Antonio Conte jika dirinya belum habis di Inter. Adalah jurnalis Fabrizio Biasin yang menyampaikan kegembiraannya terkait hal ini, sosok jurnalis yang berkali-kali selama Januari lalu mengharapkan ada keajaiban yang bisa membuat gelandang asal Denmark ini bertahan. Berbicara kepada Sky Sport usai kemenangan atas AC Milan semalam, ia berujar:

“Saya sangat gembira (ia bertahan). Kala CEO Beppe Marotta Januari lalu mengungkapkan jika sang pemain masuk dalam daftar jual, saya mengharapkan sebuah keajaiban. Saya berharap tak ada yang mampu memboyongnya, sehingga ia bertahan dan bisa mencari perdamaian dengan pelatih. Hal seperti ini tak pernah terjadi sebelumnya, namun sebuah kajaiban muncul di tahun pandemi ini. Sekarang ia menunjukkan talenta dan kemampuan yang ia miliki dan ini bisa memberi keuntungan besar bagi klub.

Conte? Dia tahu betul di akhir musim nanti ia akan di cap sebagai pahlawan jika bisa mempersembahkan Scudetto atau seorang yang gagal andai kembali mengakhiri musim di posisi kedua.”

Biasin juga memberi komentar singkat mengenai penampilan Samir Handanovic yang melakukan serangkaian penyelamatan gemilang…

“200 detik awal babak kedua, Handanovic melakukan banyak hal hebat dibandingkan apa yang ia lakukan sepanjang musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *