Di Marzio: “Bayangkan Dampak Seperti Apa yang Diberikan Lukaku di Serie A Andai Gabung Juventus. Eriksen Tampak Seperti Pemain Baru Bagi Inter”

Pakar transfer Sky Sport, Gianluca Di Marzio kembali mengungkap soal bisnis pertukaran pemain antara Juventus dan Manchester United yang tak terwujud antara Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku. Ya, Di Marzio menyebut Inter berhasil menggaet Big Rom karena bisnis pertukaran pemain yang gagal antara pihak United dengan Juventus:

“Bayangkan dampak apa yang akan diberikan Lukaku kepada Serie A andai ia bergabung dengan Juventus andai pertukaran dengan Dybala terwujud. Ya, petinggi Juve sudah siap untuk mewujudkan pertukaran ini, namun pihak Dybala tak bisa mencapai kesepakatan soal gaji dengan kubu Setan Merah. Namun andai itu terwujud, tidak akan ada harapan bagi Lukaku ke Inter.”

Mengenai Christian Eriksen…

“Ia kembali menjadi protagonis. Kemarin, di salah satu laga terpenting musim ini, ia memainkan peran sentral dan selalu dengan kejelasan dan ide-ide yang tepat. Bahkan saat diganti, ia tampak menebar senyum. Mungkin ia sudah mengubah pendekatannya dengan Antonio Conte. Ia sekarang tampak seperti pemain baru.”

2 thoughts on “Di Marzio: “Bayangkan Dampak Seperti Apa yang Diberikan Lukaku di Serie A Andai Gabung Juventus. Eriksen Tampak Seperti Pemain Baru Bagi Inter”

  • Avatar
    February 23, 2021 at 17:01
    Permalink

    Di Marzio lupa jika faktor yg membuat Lukaku bisa berkembang sampai seperti saat ini adalah Conte yg mmg sudah memiliki ide untuk peran Lukaku sejak lama, di Juve yg ada potensi Big Rom bakal ketutup ama C.Ronaldo.

    Reply
    • Avatar
      February 24, 2021 at 19:31
      Permalink

      Yupzzz… jujur aja wktu pertama inter datangin lukaku musim lalu gw sempat ragu krn penampilan doi yg kayak badut di MU.. tp berkat tangan dingin conte, lukaku menjelma menjadi lukamu untuk tim lawan.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *