Conte: “Saya Katakan Pada Eriksen Jika Ini Adalah Penampilan Terbaiknya Selama di Inter. Ini Kemenangan untuk Fans. Scudetto? Masih Ada 15 Laga Final Tersisa”

Antonio Conte berbicara kepada Inter TV usai kemenangan penting atas AC Milan semalam. Ia ditanya soal kalimat yang ia lontarkan kepada Christian Eriksen di saat gelandang asal Denmark ini ditarik keluar di babak kedua:

“Saya katakan kepada Christian jika ini adalah performa terbaiknya bagi Inter sejauh ini. Ia melakukan segala yang saya minta: bermain sebagai double pivot, menyerang dan ketika dibutuhkan juga ikut berkontribusi dalam penguasaan atau tanpa bola. Ia bisa berkembang lebih jauh lagi, namun fakta ada kemajuan dalam permainannya menjadi hal positif bagi kami.

Membuatku bangga dan puas dan ini membuat kami memiliki anak panah tambahan yang bisa kami gunakan. Sama seperti Ivan Perisic yang kembali ke klub dan melakukan yang terbaik, bermain di posisi yang tak biasa baginya. Tentu butuh waktu, sama seperti Hakimi yang di awal musim sempat duduk di bangku cadangan karena harus belajar fase bertahan. Sekarang kami menemukan dua pemain baru untuk skuat ini.”

Milan…

“Saya sudah menduga ini akan menjadi laga yang sulit menghadapi tim yang kuat dan saya pantas memberi ucapan selamat kepada Milan atas apa yang mereka capai sejauh ini. Saya juga gembira untuk para pemainku dan kepuasan atas kerja keras yang kami terapkan dan mereka pantas merasakan momen ini. Kerja keras selalu terbayarkan. Persiapan yang kami lakukan juga tepat sasaran. Saya juga senang bisa membuat para fans kami gembira. Di laga kali ini, sambutan yang mereka berikan sungguh luar biasa. Mereka benar-benar memberi tekanan kepada kami dan di saat bersamaan, itu memberi stimulus dan menjadi hal positif. Ini adalah kemenangan untuk mereka karena saya tahu makna hal ini bagi mereka.

Kami juga mendedikasikan kemenangan ini untuk diri kami karena ini adalah laga antara dua tim teratas klasemen dan kemenangan ini memberi suntikan percaya diri dan apa yang bisa kami perbuat.

Kami melewati babak pertama yang baik dan pantas mencetak lebih banyak gol. Sementara Milan memulai babak kedua dengan baik, namun ada Samir Handanovic yang menjadi pembeda. Setelahnya, kami berhasil mengambil kembali kendali laga dan mengamankan kemenangan.”

Peluang memenangkan Scudetto musim ini…

“Masih ada 15 laga tersisa dan kami harus menganggap itu bagaikan 15 laga final. Laga kontra Genoa dan Parma akan membuat kita paham sudah sejauh mana perkembangan tim ini, apakah tim ini sudah mengambil langkah berikutnya atau belum.”

7 thoughts on “Conte: “Saya Katakan Pada Eriksen Jika Ini Adalah Penampilan Terbaiknya Selama di Inter. Ini Kemenangan untuk Fans. Scudetto? Masih Ada 15 Laga Final Tersisa”

  • Avatar
    February 22, 2021 at 12:23
    Permalink

    Pembalasan yg sempurna..emejing, sgt memuaskan fans, haha..grazie conte

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 13:44
    Permalink

    Forza pioli. Interista ditubuh melon

    Reply
    • Avatar
      February 22, 2021 at 14:06
      Permalink

      Ngomong apa ini..menklaim sendiri

      Reply
      • Avatar
        February 22, 2021 at 14:16
        Permalink

        Lho….lho.. mengklaim apa ya?

        Reply
      • Avatar
        February 22, 2021 at 14:27
        Permalink

        Pioli itu sejak kecil mengakui dirinya sebagai fans inter milan beserta keluarga besarnya, jadi maksd komentar mas yg di atas mw ngasi tw kalau pioli lagi sedih dan seneng at the same time..

        Reply
        • Avatar
          February 22, 2021 at 14:44
          Permalink

          Kondisi sedih sekaligus senang, ibarat kondisi sembelit yg akhirnya bisa boker tapi ga ada air buat cebok…., kira2 seperti itulah perasaan Pioli saat ini.

          Reply
          • Avatar
            February 22, 2021 at 16:47
            Permalink

            klihatan dari mimik wajahnya emang, pioli kmrn beda ama pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *