Conte: “Bangga dengan Perkembangan Perisic – Eriksen. Ivan Berubah, Musim Lalu Ia Tak Miliki Komitmen Seperti Saat Ini. Hadapi Genoa – Parma? Saya Khawatir…”

Inter mulai membuka jarak dengan AC Milan di papan klasemen menyusul kemenangan 0-3 di Derby Milano semalam. Saat ini La Benemata duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin. Pelatih Antonio Conte berbicara kepada DAZN mengomentari kemenangan krusial timnya atas anak asuh Stefano Pioli tersebut:

“Ucapan selamat pantas diberikan kepada para pemainku. Mereka adalah protagonis di laga ini dengan menampilkan penampilan yang hebat. Ini adalah laga yang indah dan kita juga tidak boleh lupa jika ini adalah laga derby di mana kedua tim bersaing berebut posisi puncak yang menambah nilai penting laga ini. Kami terus berkembang dan saya gembira karena kami mempersiapkan laga ini dengan baik.

Kami sangat baik dalam mengeksploitasi peluang yang kami dapatkan menghadapi tim yang sangat kuat dan saya rasa perlu untuk memberi ucapan selamat kepada Stefano Pioli dan Milan atas kinerja mereka musim ini.

Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk fans kami. Sambutan yang mereka berikan ketika kami tiba di stadion membuat kami merinding dan juga membuat kami merasa memiliki tanggung jawab lebih.”

Dan sekarang Inter menjadi favorit untuk memenangkan Scudetto…

“Saya mengkhawatirkan dua laga ke depan menghadapi Genoa dan Parma karena ini adalah dua tantangan yang sangat sulit. Kami harus menunjukkan jika kami sudah melakukan lompatan dalam hal kualitas untuk bisa tetap menjaga posisi kami di papan klasemen. Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa melaju.

Genoa baru kalah sekali sejak Ballardini bergabung. Parma mungkin tampak terkendala, namun posisi mereka di klasemen tak menggambarkan betapa bagus tim yang mereka miliki.

Kami selalu mempelajari bagaimana lawan kami bertahan dalam upaya untuk bisa meningkatkan kualitas pemain kami. Semua bergantung kepada karakteristik lawan yang kami hadapi. Hari ini kami mencoba untuk menekan dengan garis pertahanan tinggi di lapangan bersama Hakimi dan Perisic ketika kami mendapatkan peluang.

Di awal musim, kami selalu bermain seperti ini, bedanya, kali ini kami bisa menangani situasi di lapangan dengan lebih baik. Kepercayaan diri meningkat ketika Anda mampu menaklukkan rival utama di klasemen. Kemenangan ini mengonfirmasi jika kami terus berkembang. Kami harus terus melaju di jalur ini. Hasil bagus membantu kami dan lebih mudah bagi para pemain untuk mengerti ideku.”

Ivan Perisic dan Christian Eriksen….

“Saya yakin jika seorang pelatih harus bisa mengembangkan seluruh pemainnya, membantu para pemain paham akan ide-ide yang ingin ia terapkan. Kami adalah sebuah tim dan kami harus memiliki ide jelas dalam segalanya. Perkembangan Eriksen dan Perisic membuatku bangga. Barella datang dan bisa langsung menyatu, namun beberapa pemain lain membutuhkan waktu, Eriksen adalah salah satunya. Sekarang ia sudah mengerti apa yang menjadi ide kami dan hal yang sama juga berlaku bagi Perisic.

Musim lalu, Perisic tak memiliki komitmen yang sama seperti musim ini. Sekarang ia berubah dan ia melakoni laga yang sangat bagus dari berbagai aspek. Ia memiliki potensi yang luar biasa dan terkadang ia perlu untuk lebih percaya pada dirinya.”

Conte kembali membahas legenda Inter, Mauro Bellugi yang tutup usia dua hari lalu…

“Sekali lagi saya ingin menyampaikan duka cita kapda keluarga Mauro Bellugi. Kematiannya menjadi pukulan bagi kami semua.”

5 thoughts on “Conte: “Bangga dengan Perkembangan Perisic – Eriksen. Ivan Berubah, Musim Lalu Ia Tak Miliki Komitmen Seperti Saat Ini. Hadapi Genoa – Parma? Saya Khawatir…”

  • Avatar
    February 22, 2021 at 11:57
    Permalink

    Rip buat mauro bellugi
    Bravo interisti

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 12:00
    Permalink

    Laga krusial berikutnya ada pada laga vs Atalanta, laga vs genoa dan parma hrsnya bisa jadi ajang pembuktian konsistensi tim Inter. Hanya kompetisi Scudetto saja yg tersisa utk Inter musim ini, akan jadi sebuah kegagalan besar jika Inter tidak meraih gelar Scudetto, Conte harus sadar jika sudah tidak ada alasan apapun utk gagal.

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 18:42
    Permalink

    Pantes scudetto gelontoran goal lula

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 23:57
    Permalink

    Siapa yg kemarin bilang Conte itu agen gandanya Juventus buat jatuhin Inter??? Hoax lu pade

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *