Mandorlini: “Ada Kemiripan Skuat Inter Saat Ini dengan Inter Era Trapattoni di Musim 88/89. Barella…”

Legenda Inter, Andrea Mandorlini juga berbicara kepada Sky Sport jelang Derby Milano malam nanti:

“Ini adalah derby yang penting bagi Inter dalam upaya mereka untuk menciptakan jarak dengan pesaing mereka. Saya pikir Inter akan siap untuk laga nanti mengingat mereka tak tampil di kompetisi Eropa pekan ini, seperti AC Milan tengah pekan ini. Saya akan terus berdoa karena laga derby ini akan menjadi laga yang penting.

Melihat bagaimana Conte bekerja, saya yakin kita akan melihat Inter yang bersemangat dan penuh persiapan untuk derby ini.”

Mandorlini merasa ada kemiripan antara Conte dengan skuat Inter di tahun 1988-89, yang diasuh Giovanni Trapattoni…

“Kami kala itu juga bermain dalam skema 3-5-2 dengan Andreas Brehme di sayap kiri dan Alessanro Bianchi di kanan. Bahkan di musim itu, kami memiliki lini pertahanan yang kuat dan saat ini lini pertahanan Inter juga mulai sulit untuk ditembus. Juga ada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang siap berkorban demi tim dan menjaga tim ini tetap kompak.”

Nicolo Barella…

“Saya mungkin akan membandingkannya dengan sosok Gianfranco Matteoli, walaupun Nicolo juga mengingatkanku dengan Nicola Berti dalam hal karakteristik. Berti mungkin memiliki kemampuan lebih baik dalam menyerang dan mencetak lebih banyak gol, namun kita berbicara seorang pemain yang sangat bagus yang tentu akan terus berkembang.”

Derby…

“Saya adalah Interista sejak kecil dan gembira akhirnya Derby Milano kembali menjadi partai yang penting sekali lagi setelah sekian lama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *